Demi Putra-Putrinya, Handoko-Santi Pilih Berdamai

(Baliekbis.com), Kasus rumah tangga antara pengusaha Handoko dan mantan istrinya Budiarti Santi akhirnya berakhir dengan damai.

Proses penyelesaian kasus perceraian hingga masalah pembagian aset yang berlangsung sejak tahun 2017 ini dinyatakan selesai dengan damai sesuai keputusan Pengadilan Denpasar pada 11 September 2020 lalu.

“Kasusnya sudah clear and clean. Jadi kedua pihak sudah menyatakan tak ada masalah lagi,” ujar pengacara Fransisco Bernando Bessi, SH, MH, CLA. mewakili kliennya Handoko dalam Press Conference terkait proses penyelesaian sengketa Pidana, Perdata, PTUN antara Handoko dengan Budiarti Santi, Senin (14/9) di Kuta.

Selain selesainya kasus perceraian berikut masalah harta gono gini kedua pihak, Fransisco Bernando Bessi mengatakan kedua putra putri Handoko saat ini dalam pemeliharaan Sinta.

“Jadi semuanya sudah tuntas. Karen itu saya berharap tidak perlu ada pihak-pihak yang mau mencoba menunggangi kasus ini lagi,” tambah pengacara dari HAMI Bersatu ini.

Ia juga menegaskan dengan selesainya masalah rumah tangga tersebut, kliennya bisa kembali melakukan kegiatan bisnisnya secara bebas. “Klien kami selain buka usaha otomotif, properti juga ada usaha lain yang cukup berkembang,” tambah Fransisco seraya menyebutkan ada aset belasan mobil mewah dan puluhan bidang tanah yang sempat diperkarakan sehingga membuat kasus ini jadi alot.

Handoko yang membina rumah tangga sejak 2007 silam mengaku kasus ini cukup lama karena karena faktor komunikasi yang kurang lancar. “Sekarang sudah tuntas, tentu kami bisa kembali menjalan aktivitas dengan mitra usaha,” tambah pria asal Malang yang menetap di Sumba ini. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: