Deklarasi Forum Intelektual For Jokowi, Ajak Perangi Hoax dan Tekan Golput

(Baliekbis.com), Deklarasi Forum Intelektual for Jokowi digelar, Minggu lalu di Balai Wantilan Budaya Kertalangu, Denpasar Timur dihadiri sekitar 1.200 peserta dari berbagai kalangan.

Koordinator Forum Intelektual for Jokowi, Prof. Dr. dr. I Made Bakta,SPd. mengungkapkan, forum para intelektual-milenial dari seluruh Bali ini memiliki visi sama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, UUD 1945 dan nasib Bangsa Indonesia ke depan. “Dalam rangkaian Pilpres 2019, sebagai kaum intelektual bersama kaum milenial di Bali menilai calon nomor O1 telah banyak berbuat positif dan lebih memberikan prospek bagus untuk mengantarkan Bangsa Indonesia ke depan,” jelas Prof. Bakta.

Untuk itu forum dalam Pilpres 2019 ini sepakat mendukung Jokowi–Ma’ruf Amin. Prof. Bakta menjelaskan relawan Forum Intelektual for Jokowi tercatat 1.200 orang lebih di antaranya ada bergelar profesor, doktor, master, dan intelektual muda yaitu para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta. Juga ada dari organisasi kesehatan dan masyarakat lainnya.

Bakta berharap forum ini dapat memenangkan paslon nomor urut satu, mengingat banyak hal yang sudah dikerjakan selama ini. Menurut Prof. Made Bakta yang juga didampingi Panitia pelaksana deklarasi dr. I Gst. Lanang Rudiartha, MPH, Prof. dr. Wimpie Panhgkahila bersama para profesor lainnya sebagai alumni Universitas Udayana serta dihadiri oleh Tim Pemenangan Jokowi IGN Kelakan, menargetkan meraih suara berkisar 75 sampai 80 persen. Yang penting pula pesan Prof. Bakta bersama seluruh relawan forum agar secara kontinyu mempublikasikan melalui media sosial untuk melawan berita hoaks serta ikut aktif berusaha mengurangi golput. (dra)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: