Dealer BRP Bali Diresmikan, Wisata Adventure Makin Diminati

(Baliekbis.com), BRP Indonesia sebagai distributor nasional BRP (Bombardier Recreational Products) kembali memperluas layanannya dengan membuka dealer baru di Bali, Sabtu (8/2/2020).

Selain Bali, BRP sebelumnya sudah hadir di Jakarta, Batam dan Semarang. “Bahkan perkembangan BRP di Jakarta dan Semarang sangat bagus. Kami optimis dengan pertumbuhan pariwisatanya yang tinggi, BRP Bali bisa bertumbuh sesuai harapan,” ujar Jonathan Sofian dari BRP Indonesia saat peresmian Dealer BRP Bali yang berlokasi di kawasan wisata watersport Jalan Pratama No.55x, Tanjung Benoa, Badung.

Peresmian pembukaan BRP Bali yang ditandai pemotongan tumpeng dan dirangkai dengan pengguntingan pita dihadiri para selebriti, perwakilan BRP Asia Pasifik, komunitas watersport, Seadoo Club Indonesia, para tamu kehormatan dari pemerintah daerah. Acara yang berlangsung meriah dipandu Anindya Kusuma Putri selaku Brand Ambassador BRP sekaligus pencinta olahraga jetski.

Jonathan menambahkan BRP Indonesia yang telah hadir sejak 2016, akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahan layanan baik secara offline maupun online melalui ecommerce.

Pulau Dewata dipilih sebagai dealer tidak terlepas dari popularitas Bali sebagai destinasi pariwisata dunia sekaligus tempat wisata adventure yang banyak diminati oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

Dikatakan pula, belakangan ini tourism bergeser dengan adanya milenial. Dengan perkembangan teknologi yang luar biasa orang bergeser ke adventure. “Jadi kita siapkan berbagi fasilitasnya. Jangan sampai orang datang hanya lihat tempat.

Jadi harus ada experience. Ini sudah diuji di Jakarta dan Semarang dan berhasil,” jelasnya. BRP Bali merupakan dealer yang dirancang secara modern dan atraktif, menyediakan penjualan produk Seadoo, Canam, dan Evinrude dan dilengkapi dengan service dan sparepart serta tempat untuk hangout dengan BRP Brew. Hadirnya nuansa baru ini tentu diharapkan dapat memberi daya tarik khusus untuk showroom BRP Bali.

Jonathan

Pembukaan BRP Bali diawali dengan kegiatan Seadoo Service Campaign yang bertempat di kawasan Water Sport Tanjung Benoa Pacific Bahari sejak tanggal 6 sampai dengan 10 Febuari 2020, Service Campagin memberikan layanan gratis pengecekan unit, konsultansi dengan discount khusus untuk sparepart.

Program campaign ini diberikan BRP Indonesia kepada para pengguna Seadoo Bali sekaligus sebagai wadah komunikasi untuk memperkenalkan produk baru serta melakukan trade in unit.

Mr. Van Tran selaku BRP Asia Pasifik menyampaikan BRP akan terus melakukan inovasi untuk memberikan Recreational product yang berkualitas, layanan yang profesional, dan jaminan penyediaan suku cadang sesuai dengan perkembangan pasar. Hal serupa juga disampaikan Bagus Angga selaku CEO BRP Bali yang memberikan gambaran industri watersport dan bisnis adventure yang terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri. Dealer BRP Bali ini sekaligus sebagai pne stop shopping juga tempat nongkrong.

Pada pembukaan Dealer BRP Bali, diperkenalkan program Jetski Safari Bali. Jetski safari membawa konsep water adventure dengan metode self-ride dengan destinasi sesuai keinginan pengguna sehingga baik pemula atau yang berpengalaman dalam bermain jetski dapat memiliki pengalaman dan sensasi berbeda-beda. Uniknya lagi sambil main jetski bisa melihat lalu lalang kendaraan di jalan tol dan pesawat lewat. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: