De Gadjah: Banyak “Silent Lovers” Dukung Prabowo-Sandi

(Baliekbis.com), Jelang pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 banyak kader dan relawan yang bergerak secara door to door untuk menggalang dukungan kemenangan pasangan capres-cawapresnya.

“Banyak juga yang tidak ingin kelihatan ke publik sebagai pendukung Prabowo-Sandi alias mereka sebagai “Silent Lovers” dan menggalang kekuatan tanpa terlihat di depan umum,” tegas Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kota Denpasar I Made Muliawan Arya, S.E ,M.H., alias De Gadjah.

Ditemui di sela-sela kegiatan bhakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar Relawan De Gadjah di Balai Banjar Panca Kertha, Desa Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar, Selasa (5/2), politisi muda yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar ini menjelaskan pasangan Prabowo-Sandi sebenarnya disambut antusias warga. “Cuma mereka tak mau kelihatan. Mereka juga tak banyak komentar termasuk di medsos,” tambah De Gadjah. 

Namun hati dan suara mereka sudah dipastikan loyal untuk Prabowo-Sandi pada pemungutan suara Pilpres nanti. “Para silent lovers ini tidak banyak bicara tapi sudah pasti pilih Pak Prabowo-Sandi,” tegas De Gadjah yang juga Ketua Relawan Rumah Juang Kota Denpasar ini.

De Gadjah yang jugaa Caleg DPRD Kota Denpasar  nomor urut 1 itu menambahkan, sejauh ini tim pemenangan dan relawan Prabowo-Sandi di Denpasar lebih banyak gergerak door to door, langsung menyapa masyarakat.

“Kami tidak lakukan mobilisasi massa. Sebab itu tidak efektif dan bisa timbulkan krodit hingga potensi konflik,” ungkap De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu. Pihaknya akan tetap berjuang, semampu yang bisa dilakukan. “Relawan De Gadjah akan all out berjuang untuk Prabowo-Sandi,” imbuh De Gadjah yang memang total dalam perjuangan. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: