Dandim Badung Ajak Anggota Panen Sayur Bersama

(Baliekbis.com),
Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudhi Wibowo, S.E., mengajak anggota panen bersama di halaman belakang Makodim setempat, Kamis (27/12).

Sejengkal tanah sangat bermanfaat apabila dikelola dengan baik dengan jalan menanami tanaman yang bermanfaat seperti terong, cabai, tomat dan kangkung yang bisa dipanen dalam waktu tidak begitu lama. Hal tersebut disampaikan Dandim didampingi Kasdim Mayor Inf Arianto, S.Ag. di hadapan para perwira staf dan anggota Kodim saat panen.

Sebagai satuan komando kewilayahan yang setiap saat berinteraksi dengan masyarakat, di samping sebagai sarana komunikasi sosial atau Komsos untuk mengajak warga di wilayah binaan untuk peduli lingkungan dengan menanami tanaman produktif.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota baik yang tinggal di asrama maupun di rumah pribadi agar peduli lingkungan dan menjadi contoh dalam memanfaatkan lingkungan sekitar baik dengan polibag maupun menanami lahan kosong dengan menanam sayur mayur, terong, cabai dan lainnya yang setiap saat bisa untuk memenuhi kebutuhan dapur.

“Dengan menanami sayur mayur di lingkungan sekitar secara tidak langsung dapat menekan pengeluaran dan menambah hijau lingkungan sekitar,” sebut Dandim. (job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: