Dalam 10 Menit, Ratusan Paket Sayur dan Puluhan Nasi Bungkus Gendo Law Office Ludes Dibagikan

(Baliekbis.com), Bagi-bagi nasi, sayur & lauk pauk yang ke 8 oleh Gendo Law Office kembali diserbu oleh warga. Kali ini, 200 paket sayur, 50 bungkus nasi campur, serta puluhan kilogram beras dibagikan di Penggak Men Mersi, Jl. WR. Supratman, Kesiman, Denpasar dan langsung didistribusikan ke warga yang membutuhkan. Dalam waktu 10 menit, nasi bungkus dan paket sayur ludes habis dibagikan.

Ketua Karang Taruna Wisma Yowana, Kelurahan Kesiman, I Wayan Dendi Sandinata menjelaskan bahwa nasi, sayur & lauk pauk yang dibagikan tersebut, bekerja sama dengan Gendo Law Office. Lebih lanjut, nasi bungkus, paket sayur dan puluhan kilo beras berasal dari Gendo Law Office. “Karang Taruna membantu untuk membagikan nasi bungkus dan paket sayur”, ujarnya.

Koordinator acara, I Gede Yudha Kusuma menegaskan bahwa Lebih jauh, ia juga menjelaskan antusias warga yang membutuhkan bahan pokok masih tinggi. Hal tersebut disebabkan karena ratusan paket sayur dan puluhan bungkus nasi tersebut, dalam waktu 10 menit sudah ludes diserbu masyarakat yang membutuhkan. “Dalam waktu 10 menit sudah habis”, ujarnya.

Lebih jauh, setelah acara bagi-bagi nasi, sayur dan lauk pauk yang diadakan di Penggak Men Mersi usai, relawan Gendo Law Office, berangkat memberikan sumbangan 10 kilo beras kepada masayarakat yang membutuhkan yang berada di wilayah Kertajiwa, Kesiman. “Relawan Gendo Law Office akan langsung mengantarkan”, tegasnya.

Partner Gendo Law Office, I Wayan Adi Sumiarta, S.H., M.Kn. mengucapkan terima kasih kepada relawan yang bersedia untuk membantu terselenggaranya acara bagi-bagi nasi, sayur & lauk pauk tersebut. Lebih lanjut, adi menyampaikan bahwa Gendo Law Office akan berupaya terus menggelar acara GLO berbagi sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat. “Mohon doanya agar acara ini bisa terus diadakan”, tegasnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: