Daihatsu Hi-Max, Inovasi Baru Mobil Pick Up

lunching-daihatsu-pick-up-hi-max-2

(Baliekbis.com), Demi memperkuat pasar niaga, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia Jumat lalu meluncurkan varian terbaru mobil Pick Up yakni Daihatsu Hi-Max. Secara nasional, produk ini diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta. Hi-Max ini dijelaskan Kepala Cabang Daihatsu Denpasar Tulus Pambudi merupakan produk terbaru dari Daihatsu, dengan mengambil segmen pasar baru yakni Pick Up 1000cc. “Daihatsu Hi-Max ini adalah produk terbaru dari Daihatsu dengan mengambil segmen baru, sehingga sebagai new entry produk ini tidak ada kompetitornya,” jelasnya.

Dilanjutkan Tulus, Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha kecil sesuai dengan harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu mendukung perkembangan sektor usaha kecil di Indonesia. Sehingga produk ini hadir untuk memberikan alternatif pilihan. Akan kebutuhan mobil Pick Up yang lincah di jalanan yang sempit khususnya untuk daerah perkotaan.

Ia juga mengungkapkan jika produk ini memiliki tiga keunggulan, yakni desain body kecil dan aerodinamis sehingga mampu melakukan manufer di jalan yang sempit. Selanjutnya adalah daya angkut uang cukup besar, yakni mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram. Terakhir, Daihatsu Hi-Max irit bahan bakar. Hal ini karena teknologi mesin yang diaplikasikan di mobil niaga ini adalah mesinKR-DE DOHC 1000cc.

Meskipun merupakan pendatang baru dikelasnya, untuk memanjakan konaumen, Daihatsu Hi-Max ini dihadirkan dengan dua varian yakni type standar dan Standar AC & PS yang dilengkapi dengan Air Conditioner, electric Ower Steering dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Icy White dan Ultra Black.

Produk terbaru dari Daihatsu ini dijual dengan harga Rp 112,4 juta untuk type Standar AC&PS dan Rp 108 juta untuk type Standar. “Seluruh harga sudah OTR Bali dan untuk target, per bulan kami targetkan penjualan sebanyak 30 unit,” lanjutnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: