Daftar Bacaleg ke KPU, Demokrat Denpasar Siap Kembalikan Kejayaan 2009

(Baliekbis.com), Puluhan tokoh dan kader Partai Demokrat Kota Denpasar, Selasa (17/7) siang longmarch mendatangi Kantor KPUD Denpasar. Kedatangan kader-kader tersebut untuk mendaftarkan Bacaleg Partai Demokrat yang akan maju dalam Pileg 2019 mendatang. Ketua DPD Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik di sela-sela pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat mengatakan para kader sudah siap mengikuti pileg mendatang. “Sekarang ini kita mendaftarkan seluruh bacaleg termasuk bacaleg perempuan yang sudah melebihi kuota 30 persen. Kita bahkan sangat gembira karena untuk kuota perempuan pesertanya cukup tinggi,” ujar Gus Cilik yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Ditanya soal peluang, tokoh asal Padang Sambian ini mengatakan optimis bisa meraih suara lebih baik dibandingkan sebelumnya. Bahkan dengan soliditas yang semakin tinggi, Gus Cilik yakin bisa meraih kursi dewan lebih banyak. “Kita ingin kembalikan kejayaan tahun 2009 dimana Demokrat Denpasar meraih 9 kursi,” tegasnya.

Optimisme tersebut tambah Gus Cilik bukan tanpa alasan kuat. Sebab saat ini wakil Demokrat di DPRD Kota Denpasar ada 6. Jadi dengan incumbent yang ada serta adanya figur dan tokoh kharismatik yang kini bergabung di partai besutan SBY (Soesilo Bambang Yudhoyono) ini apa yang menjadi target partai bisa dicapai. Dalam pendaftaran tersebut turut serta Anggota DPRD Kota Denpasar AAN Susruta dan rekannya AA Alit Putra. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: