Creative Creator Corner Hadir di Denfest 2019

(Baliekbis.com), Creative Creator Corner hadir di Denpasar Festival diprakarsai oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Denpasar. Hadirnya Creative Creator Corner di Denpasar Festival 2019 untuk mewadahi ide kreatif dari para creator diberbagai bidang seperti Youtuber, Citizen Journalism, Digital Marketing dan yang bergerak di Creative Entepreneuer lainnnya untuk dipertemukan agar bisa berkolaborasi, berkarya dan bekerjasama saling menginspirasi satu sama lain. Pada Sabtu, 28 Desember lalu, bertepatan dengan Pembukaan Denfest 2019, Walikota Denpasar I,B Rai Dharmawijaya Mantra turut menyambangi stand Creative Creator Corner bertemu dengan para kreator kreatif.

Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra menyambut baik hadirnya Creative Creator Corner di Denfest 2019. “Bergeraknya industri kreatif yang digawangi anak- anak muda tentu akan didukung oleh Pemkot Denpasar. Kreatif berhubungan dengan keberanian, keaktifan dan memberikan solusi yang tentu harus dikembangkan dijiwa anak- anak muda ini” ujar Rai Mantra.

Ketua  HIPMI Kota Denpasar, Dewa Gde Ngurah Wirayudha menuturkan bahwa “Banyak hal- hal baru yang segar, seperti komunitas podcast yang memang sedang ramai di Ibukota Jakarta dan kini mulai berkembang di Bali, khususnya Kota Denpasar dimana makin banyak bermunculan pembuat channel podcast di Kota Denpasar.

“Bisa saya jelaskan, Podcast merupakan platformmenyerupai youtube namun perbedaannya lebih menekankan pada audio atau mirip dengan radio namun disiarkan secara langsung di internet melalui aplikasi yang bisa diunduh gratis. “Terkait perkembangan Podcast di Kota Denpasar, sangat berkembang dengan baik  dan tentu saja diharapkan dapat menambah warna bagi industri kreatif di Kota Denpasar.

Creative Creator Corner di Denpasar Festival ini dibuat agar para kreator serta komunitas yang bergerak di industri kreatif di Kota Denpasar dapat bertemu dan bertukar ide kreatif. “Selama pelaksanaan Denpasar Festival 2019 mulai dari tanggal 28 hingga 31 Desember, Creative Creator Corner juga menampilkan para kreator sebagai pengisi acara seperti live mural dan bintang tamu lainnya.” Kami juga mengundang para komunitas kreatif di Bali untuk datang dan saling bertukar gagasan di stand kami di areal utara Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung selama pelaksanaan Denfest 2019” ujarnya.(esa)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: