Celebrity Celluler Karangasem Resmi Beroperasi

Owner Celebrity Celluler Putu Arimbawa menggunting pita tanda mulai beroperasinya Celebrity Cellluler yang berlokasi di Jalan Sudirman Amlapura, Sabtu lalu.
Owner Celebrity Celluler Putu Arimbawa menggunting pita tanda mulai beroperasinya Celebrity Cellluler yang berlokasi di Jalan Sudirman Amlapura, Sabtu lalu.

 

Celebrity Cellular yang berlokasi di Jalan Sudirman, Subagan, Karangasem resmi beroperasi Sabtu (1/10) lalu. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh owner Celebrity Cellular Putu Arimbawa didampingi sejumlah undangan termasuk dari Telkomsel. Celebrity Celluler berdiri di atas lahan sekitar 600 meter persegi ini menyediakan aneka produk gadget serta perangkat lainnya. Celebrity Celluler merupakan salah satu outlet device baru di wilayah Karangasem yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam rangka memberikan solusi bagi pelanggan terkait penyediaan smartphone yang dilengkapi dengan beragam pilihan paket data Telkomsel dengan harga bersaing.

Mgr. Branch Denpasar Mohammad Ardip memaparkan, dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah Karangasem, kami berharap kehadiran Celebrity Cellular ini dapat memberikan solusi, kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Karangasem dan sekitarnya untuk tetap memperoleh produk dan layanan data terbaik dan berkualitas di era digital.  “Selain itu, di Celebrity Cellular ini kami juga menyertakan program “Pesta Hadiah Celebrity Cellular”, dengan konsep bundling device dengan paket data Telkomsel, di mana program ini sebelumnya telah terselenggara di Outlet Mutiara Cell,” ungkap Putu Arimbawa selaku owner Celebrity Cellular. Arimbawa optimis dengan hadirnya outlet yang cukup luas dan nyaman ini selain akan memberikan layanan terbaik juga akan meningkatkan target penjualan. Apalagi potensinya sangat besar di Karangsem dengan semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Adapun periode program Pesta Hadiah Celebrity Celluler ini akan berlangsung hingga Desember 2016 dan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik, yaitu hadiah utama berupa 1 unit Motor Honda Beat yang akan diundi di akhir program serta hadiah bulanan berupa handphone, powerbank, dan TV LCD. Demi terwujudnya kenyamanan pelanggan di wilayah Karangasem dan sekitarnya dalam menikmati layanan data, hingga saat ini Telkomsel telah menyediakan sekitar lebih dari 50 Node B atau BTS 3G yang menjangkau wilayah Karangasem dan sekitarnya. Sebagaimana diketahui Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan lebih dari 157 juta. Sementara jumlah pelanggan Telkomsel di Karangasem saat ini mencapai sekitar 200 ribu. (bas)

image002-2

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: