Capres Prabowo: Keberanian Emak- Emak Akan Memimpin Perubahan di Negeri Ini

(Baliekbis.com), Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan keberanian emak-emak akan memimpin adanya perubahan di negeri ini. Sebab di balik keberhasilan lelaki pasti ada emak-emak.

Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan hal itu, Jumat (19/10) sore saat acara Deklarasi Relawan Emak Emak Binangkit dan Relawan Prabowo-Sandi di Hotel Inna Heritage Denpasar. Dalam acara yang dihadiri relawan dan tokoh parpol itu, juga hadir Mien Uno dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia. Prabowo terlihat menggunakan kemeja biru dan memakai udeng khas Bali. Tiba di lokasi acara Hotel Inna Heritage, Prabowo disambut para relawan dan tokoh dengan teriakan “Prabowo Presiden”. Setiba di panggung Prabowo diberi kejutan berupa tumpeng ulang tahun yang diiringi alunan lagu Selamat Ulang Tahun. Dalam sambutannya Prabowo mengatakan politik adalah sesuatu yang tidak ringan, tidak mudah dan politik adalah pengorbanan. “Jadi ibu-ibu, emak-emak sudah hadir di sini, ini sudah berkorban,” ujarnya.

Prabowo juga mengatakan setelah 73 tahun Indonesia merdeka, namun yang menikmati kekayaan di negeri ini kurang 1 persen. Yang 99 persen hidup pas pasan dan sangat sulit. “Kenapa negara ini kaya, rakyatnya masih miskin. Ekonomi harus kita selamatkan. Apapun yang terjadi kita harus optimis,” jelasnya.

Di sisi lain, Prabowo mengingatkan agar masyarakat jangan mudah diadu domba, semua adalah saudara. “Saya bertekad menjaga NKRI, UUD 45 dengan sekuat tenaga. Kita akan jaga semua agama dan semua pemuka agama. Kita harus saling hormati dan menghormati agama. Kita tidak mau terlibat dengan kebencian dan kedengkian,” ujarnya.

Parbowo juga menyinggung ada laporan KPU yang menyebutkan 31 juta data bermasalah. Untuk itu Prabowo mengajak emak emak turun ke lapangan. “Kita harus bersatu, bela yang jujur, adil dan benar. Saya berjanji tak akan kecewakan harapan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. Dalam deklarasi Relawan Emak Emak Bali Binangkit, mereka berjanji untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Bali. Prabowo mengaku terharu dengan dukungan dari para emak-emak, khususnya di Bali ini serta menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan padanya. Sementara itu Sudrajat selaku jubir mengatakan soal target suara di Bali pihaknya belum bisa menghitungnya secara pasti. “Kita masih terus bergerak,” jelasnya singkat. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: