Buka 24 Jam, DeGym Pusat Kebugaran Berkualitas Bintang 5 Hadir di Renon

(Baliekbis.com),DeGym kini menambah lagi pusat latihan kebugarannya di kawasan Renon tepatnya Jalan Tukad Musi III No.9.

“DeGym Renon ini merupakan cabang kedua setelah DeGym Kerobokan. Dan segera kita akan buka di Jimbaran untuk memenuhi animo masyarakat yang terus meningkat ,” ujar pengelola DeGym Dith Setyawan bersama rekannya Dwi Wahyono dan Harsoko dalam temu media, Rabu (16/10/2019) sore.

Menurut Dith, minat masyarakat dengan olahraga gym ini sangat tinggi. DeGym Renon yang baru buka pertengahan 2018 lalu kini telah memiliki member 2.000. “Member terbanyak dari kalangan wanita dan warga lokal. Beda dengan DeGym Kerobokan yang 80 persen membernya bule” jelas pria asal Buleleng ini.

Dikatakan Dith, DeGym Renon yang hadir Juni 2018 untuk memenuhi kebutuhan berolahraga masyarakat yang semakin mengerti tentang kesehatan.

Dengan fasilitas yang lengkap serta peralatan yang semuanya didatangkan dari Amerika, DeGym yang mengusung tema “We Sculpt Your Body” ini menghadirkan pengalaman olahraga dengan fasilitas bintang 5. Di areal seluas 5 are dengan bangunan dua lantai yang nyaman, DeGym juga didukung 30-an trainer bersertifikat dan instruktur yang berlisensi internasional akan memandu para member.

Sampai saat ini pelanggan De Gym telah mencapai 3.000 member yang terdiri dari 2.000 member di DeGym Renon dan 1.000 member di DeGym Kerobokan. “DeGym merupakan gym pertama di Bali yang beroperasi 24 jam dan sangat cocok bagi para eksekutif muda yang memiliki kesibukan tinggi,” jelas Dith.

De Gym ini juga menjadi salah satu tempat yang sangat diminati kaum muda hingga artis seperti aktor Bucek depp, musisi Rio Sidik dan Bobby SID.

Dith Setyawan sendiri merupakan atlet binaraga Bali dengan segudang prestasi. Mulai dari prestasi tingkat PON hingga internasional kelas pro novice. Di Bali sendiri, Dith meraih lima medali emas dalam berbagai event kejuaraan.

“Saya bersama teman-teman membuka De Gym sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga, agar tingkat kesehatan meningkat khususnya di pulau Bali. Jadi bukan bisnis semata,” jelasnya.

Meski diakui, dengan peralatan yang begitu lengkap dan berkualitas, investasi yang ditanam di megagym ini cukup besar. “Peralatannya saja di atas Rp4 miliar,” jelas rekannya Dwi Wahyono dan Harsoko.

Tak hanya membuka pusat kebugaran, Dith juga mendirikan lembaga sertifikasi trainer yakni Bali Wearness Academy.
DeGym adalah brand fitness lokal terbaru yang memiliki kualitas dan standard international. “Kami memiliki visi untuk membantu client kami dalam merealisasikan dan mencapai Fitness Goal mereka,” jelas Dith.

Berada di areal seluas 5 are dengan bangunan berlantai dua yang nyaman, DeGym dilengkapi Functional Training Area, Cardio Training Area, Group Fitness Main Studio, Group Cycling Studio, Sauna, Towels, Locker Room, Water Dispenser dan Free Wifi.

Di DeGym member bisa mengikuti program Personal Trainer (PT) Program, Diet & Nutrition Plan, Small Group Training (SGT) Program. Juga ada program kelas yakni Les Mills berupa body combat, body pump dan RPM. Untuk Functional ada TRX, ABS, Body Sculpt dan Core Stability Ball. Untuk Program Cardio & Dance ada Zumba, Aero Step, PoundFit dan FitDance. Flexibility ada Yoga dan Pilates. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: