BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri Buka Kantor Kas di Bangli

(Baliekbis.com),BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri membuka kantor kas di kota Bangli. Direktur PT BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri Wayan Arya, Senin (21/9) menyampaikan dibukanya kantor kas di kawasan Kota Bangli ini untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Target di kantor kas yaitu dana dan kredit. Supaya masyarakat di Kota Bangli lebih mengenal bahwa BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri ini ada di Kota Bangli. Dengan memberikan pelayanan keuangan baik itu kredit bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang memerlukan dana,” katanya.

Ia mengungkapkan, produk unggulan yang difokuskan yakni penggalangan dana baik itu tabungan dan deposito. “Karena situasi pandemi untuk lending sangat selektif. Izin kantor kas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah kita terima per tanggal 10 Agustus 2020. Sudah resmi pembukaan kantor kas diizinkan oleh OJK. Harapan semoga kantor kita bisa lebih dikenal baik di-funding dan lending (menghimpun dan menyalurkan dana),” terang Arya.

Pihaknya berharap dengan adanya Kantor Kas BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri tersebut, masyarakat di sekitar Kota Bangli bisa terbantu. Meskipun masih dalam situasi pendemi yang mengakibatkan melemahnya perekonomian global tidak menyurutkan pengelola BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri membuka kantor kas.

“Kita optimis karena kondisi sekarang sangat menekan sektor keuangan di segala lini. Maka kita akan lakukan terobosan-terobosan dan inovasi supaya goal setting kita bisa tercapai. Ditengah Covid ini kita berikan keringanan seperti subsidi bunga atas anjuran OJK dan pemerintah sudah kita lakukan,” jelasnya.

Kepala Kantor Kas BPR Mitra Mukti Jaya Mandiri, I Dewa Gede Oka Mega menyampaikan harapan ke depan kantor kas ini bisa tumbuh berkembang dan sukses dengan sejumlah produk yang ditawarkan. Diantaranya Tabungan, Deposito, Tabungan Berjangka, Tabungan Bali Mandiri, Tabungan Dahsyat dan Tabunganku.

“Kami di kantor kas ini ada 4 orang pegawai. Kita tetap optimis ke depan bisa lebih maju lagi. Tabungan Dahsyat adalah tabungan berhadiah dengan hadiah utama motor Scoopy dan lainnya. Masyarakat sangat antusias menyambut program tabungan berhadiah ini,” tutupnya. (bap)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: