“Boya Tunangan Romantis” PAF Band Siap Hibur Masyarakat Bali

(Baliekbis.com), Belantika music di Bali kembali digetarkan dengan hadirnya pendatang baru, PAF Band yang mengusung jenis music bernuansa Pop Bali Alternatif. Bahkan grup band yang lahir 15 Januari 2016 ini siap menghibur penggemarnya dengan lagu andalan “Boya Tunangan Romantis” pada album perdananya yang segera dilaunching. PAF Band Bali didirikan atas dasar kecintaan musik masing-masing personilnya, meski berlatar belakang dan basic yang berbeda.  Namun PAF Band dengan lima personil andalannya yakni Putra (Vokal), Seni (Rythem & Back Vocal), Arya (Basis), Eka sebagai drummer dan Rusde (Melody) memiliki visi dan misi yang sama. “Dalam bermain dan berkarya, visi PAF Band adalah memuaskan pecinta music dengan menampilkan karya-karya terbaiknya untuk semua kalangan masyarakat Bali,” ujar Putra sekaligus jubir PAF Band saat jumpa pers, Senin (15/5/2017) di Vaspa Café Sesetan. Jumpa pers tersebut serangkaian rencana launching single video clip dan album perdana “Boya Tunangan Romantis”di Boshe VVIP Club pada tanggal 16 Mei nanti.

Menurut Putra dengan Pop Bali Alternatif, PAF Band diharapkan dapat memuaskan pecinta musik baik di kafe, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinnan untuk mengisi acara music di panggung–panggung indoor maupun out door. PAF Band lebih mengutamakan life performance dan entertaint sehingga audiens akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini. “PAF Band siap menyuguhkan suatu pertunjukkan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara profesional,” tambah Putra (I Wayan Sudiasa Putra) yang  mengaku tertarik music karena sering melihat pamannya bermain gitar.

Terkait album perdana tersebut seluruh personil PAF Band mengaku optimis bisa diterima masyarakat luas. “Sebab target kami adalah semua kalangan usia,”ujar Rusde. Untuk mencapai target itu di awal peluncuran, mereka bukan saja akan memproduksi album dalam jumlah cukup juga system pemasarannya telah disiapkan dengan matang termasuk sejumlah strategi untuk  mempromosikan album perdana mereka. “Untuk itu sudah ada manajer yang mengturnya,” tambah Putra seraya menambahkan selain album akan dipasarkan melalui teman-teman juga pihaknya siap door to door.Soal isi  “Boya Tunangan Romantis” ditambahkan Putra mengisahkan kisah cinta dimana sang cewek kecewa dengan pacarnya yang terlihat cuek dan kurang romantis. Padahal sang cowok sangat setia. Pada album perdana yang memuat sejumlah lagu itu juga diwarnai aliran campur-campur, ada rock, jazz namun tetap pop. (bas)

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: