The Booster Band Segera Launching Single Baru

(Baliekbis.com), The Booster Band merupakan grup musik beraliran rock dengan jumlah personil 4 orang yang terdiri dari Surya Adi (vocal), Ida Bagus Sugi (guitar), Rio Basmen (bass), dan Dody Syailendra (drum). “Biasanya ketika grup band kami manggung sering membawakan lagu beraliran rock dari lagu Deep Purple seperti Stormbringer, Burn, Perfeck Strangers Child Intime, Blak Night, Smoocke On The Water, Highway Stars, dan Demon Gyes,”ujar vokalis The Booster Band, Ida Bagus Sugi, Minggu (15/4) di salh satu stasiun radiodi Denpasar.

Dikatakan, grup band ini didirikan sejak bulan Oktober 2017, dan bergabung di dalam sebuah komunitas band beraliran rock yaitu Brother Rock Community (BRC). Selain itu, lagu yang sempat dibawakan ketika manggung juga tayang di youtube. “Rencanya pada bulan Oktober 2018 mendatang bakal melaunching lagu single yang juga beraliran rock,”terangnya. Dikatakan grup band ini sering manggung di bar, restaurant, outbond, dan beberapa tempat lainnya. Awal terbentuknya The Booster Band dari saling kumpul bareng teman-teman disebuah studi musik di the gigs studio yang beralamat perumahan Monang Maning. “Kami membentuk grup band ini juga dukungan dari beberapa teman komunitas juga seperti widoser, songket, ages, dan lainya,” ucapnya.

Sebenarnya, para personil The Booster Band semuanya hampir memiliki kesibukan, dan untuk menentukan jadwal latihan harus memilih waktu yang pas. Untuk bisa membangun grup band agar tetap eksis, maka sesibuk apapun yang dijalani oleh para personil The Booster Band tentunya harus bisa meluangkan waktu untuk latihan dan manggung. “Sudah kadung hobi dimusik, maka mau tidak mau harus bisa meluangkan waktu untuk bermain musik,”imbuhnya.

Ditambahkan, lebih memilih musik beraliran rock, buat grup band ini adalah hal yang cukup menantang. “Namun bukan berarti kedepannya keinginan grup band kami tidak menggarap lagu Indonesia atau lagu Bali, pasti kami garap hanya butuh waktu yang tempat untuk menggarapnya. Semoga The Booster Band bisa tetap eksis dan terus diterima oleh para pencintanya terutaman yang menyukai musik beraliran rock,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: