Bokashi Care pada Masker Bantu Lancarkan Pernafasan

(Baliekbis.com), Masyarakat konsumen menikmati Bokashi Care Roll On produksi PT Karya Pak Oles Tokcer  untuk dioleskan pada masker sejak pandemi Covid-19 yang mampu melancarkan pernafasan dan aktivitas lancar, meskipun hidung dan mulut ditutup  dengan  masker.

Masker yang kini wajib digunakan dalam aktivitas keseharian, maupun bepergian terlebih dahulu dioleskan dengan  minyak Bokashi Cere yang dapat diperoleh secara mudah di konter-konter Pak Oles, apotek, supermarket maupun warung hingga ke pelosok pedesaan.

Produk yang diracik dari tanaman organik tersebut sejak diluncurkan ke pasaran mendapat respon yang positif dari masyarakat konsumen setia Ramuan Pak Oles. Menurut Kepala Cabang Pemasaran Bali PT Karya Pak Oles Tokcer Gede Ginarka, Bokashi Care mendapat respon positif dari masyarakat konsumen di pasaran Bali, nasional maupun mancanegara.

 

Hal itu terlihat dari hasil penjualan produk ramah lingkungan yang terus meningkat setiap bulannya, meskipun pada masa pandemi Covid-19 sedikit agak sepi. Sebelum dipasarkan, produk Bokashi Care Roll On memang telah melalui penelitian detail dan mendalam serta telah mendapat izin edar  resmi dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Dari komposisi bahan baku, produk itu terdiri atas ekstrak jahe, kunyit, minyak zaitun dan berbahan dasar Minyak Oles Bokashi. Untuk aroma, sangat khas dan dapat diterima oleh semua kalangan termasuk kalangan menengah dan kalangan atas.  Dalam Bokashi Care Roll On, terkandung Menthol 20%, Camphor 4%, Zingiberisrhizoma 1%, Curcuma domestica rhizome 1 %, Essensial oil 10% (green lemon dan jeruk nipis), Olive oil 21% dan bahan dasar 100%.

Produk Bokashi Bokashi Care Roll On  bermanfaat untuk penyegarkan badan, mengatasi masuk angin, hilangkan pusing-pusing bahkan sakit kepala, membantu mengobati flu atau hidung tersumbat dan mengurangi rasa mual dan perut mulas. Melihat prospek produk  nan trendi ini,  Ginarka mengatakan saat ini Bokashi Bokashi Care Roll semakin mudah didapat konsumen di Indonesia karena telah tersedia di supermarket, apoek, toko obat dan retail (warung-warung kecil).

Selain itu juga diedarkan melalui tim pemasaran yang tersebar luas di sejumlah propinsi di Indonesia.  ‘’ Untuk produk Bokashi Care Roll On, selain bisa didapat di pasar modern juga dijual secara langsung kepada konsumen melalui tim pemasaran (Sales Promotion Group) dan produk ini sudah tersedia di semua konter seluruh Bali, dan semua kantor cabang pemasaran,’’ tegas Ginarka.

Bokashi Care Roll On memiliki sejumlah keunggulan, antara lain beraroma segar, dikemas dengan botol roll on, kemasan sangat trendi, praktis dibawa ke mana-mana sesuai gaya hidup modern dan dapat dipakai semua semua usia kecuali bayi di bawah 1 tahun. “Melihat akan khasiat dari Bokashi Care Roll On yang begitu bagus, saya yakin masyarakat pengguna setia ramuan pak oles akan merasa terbantu untuk menjaga kesehatan dengan produk herbal yang tanpa efek samping,” tutupnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: