Blusukan Sandi di Pasar Sindu, Dari Pedagang Pasar hingga Bule Rebutan Minta Selfie

(Baliekbis.com), Kehadiran Cawapres Sandiaga Uno, Minggu (9/9) pagi blusukan ke Pasar Tradisional Sindu, Sanur disambut meriah ratusan pedagang maupun pengunjung.

Bahkan begitu masuk gerbang dalam pasar terbaik se Indonesia ini, ibu-ibu pedagang berebut minta diajak berfoto. Selain ibu-ibu, wisatawan yang ada dalam pasar juga tak mau ketinggalan berfoto.
Sandiaga yang pagi itu baru datang usai mengikuti lomba lari marathon Maybank di Gianyar langsung menuju Pasar Sindu. Ia didampingi Made Sudarta selaku pengawas Pasar Sindu.

Kedatangan Sandi selaku Ketua Ikatan Pedagang Indonesia menanyakan keadaan pasar seperti ketersediaan barang dagangan dan harga-harga. Pedagang menceritakan pasokan barang dan harga-harga di pasar tradisional itu masih stabil. “Semua barang cukup dan harga normal,” jelas pedagang Wayan Winantari yang mengaku sudah 28 berjualan di pasar itu.

Winantari usai berfoto bareng Sandi, mengaku sangat mengagumi figur cawapres pasangan Prabowo Subianto itu. “Orangnya sederhana, mau turun ke bawah dan dekat dengan pedagang kecil. Semoga Pak Sandi bisa sukses,” ujar Winantari yang sangat antusias dengan kedatangan Sandi. Ia bahkan beberapa kali mendatangi Sandi minta foto bersama. “Saya senang ketemu Sandi, semoga menang,” tambah ibu dua anak ini yang mengaku sebagai kader Pasar Sindu ini.

Kedatangan Sandi memang sejak pagi sudah ditunggu-tunggu pedagang. Tak mengherankan pasar yang memang selalu ramai itu juga semakin padat dengan kehadiran figur muda yang menjadi idola kaum milenial ini. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: