Blusukan di Pasar, Pedagang Antusias dengan Program Pro Rakyat Paslon Amerta

(Baliekbis.com), Paslon Amerta Ngurah Ambara Putra-Bagus Kertha Negara kembali turun ke pasar menemui pedagang sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang.

Sebagaimana blusukan Paslon Amerta yang dilakukan di Pasar Taman Sari Pedungan dan Pasar Kertha Bhoga Pemogan, Rabu (18/11).

Sambutan pedagang sangat antusias dengan kedatangan Paslon Amerta. Pedagang berharap paslon dengan nomor urut 2 ini bisa menang dan menjadi Walikota-Wakil Walikota Denpasar. “Semoga menang dan bisa membawa perubahan bagi kesejahteraan warga Kota Denpasar,” ujar sejumlah pedagang semangat.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Amerta Wayan Mariyana Wandhira di sela-sela acara tersebut mengatakan masyarakat Kota Denpasar sangat cerdas dalam memilih pemimpin saat ini. Karena hal itu akan menentukan nasib mereka lima tahun ke depan.

“Dan jawaban untuk semua itu adalah Pasangan Calon Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara yang memiliki program pro rakyat,” jelas politisi Partai Golkar asal Sanur ini.

Ditambahkan Wandira masyarakat Kota Denpasar tidak ingin kehilangan momen untuk memilih pemimpin terbaiknya. Program yang dimiliki Paslon Amerta ini, mampu memberikan apa yang menjadi harapan masyarakat yang bisa dirasakan secara langsung.

Mariyana Wandhira

Menurutnya, visi-misi dan program Paslon Amerta yaitu Denpasar Berseri, Berbudaya dan Berdaya Saing, senada dengan visi partai pengusung, yakni Partai Golkar, NasDem dan Demokrat. Sehingga jika Paslon Amerta terpilih menjadi pemimpin Denpasar, maka tidak akan ada penekanan-penekanan dari partai pengusung.

“Kami tidak ada penekanan sepanjang Paslon Amerta on the track. Tapi kalau melenceng, di sana kami akan luruskan,” tandasnya.

Adapun visi, misi dan program Paslon Amerta yang sangat pro rakyat di antaranya BPJS gratis untuk pegawai sektor non formal, subsidi sekolah-sekolah swasta SD dan SMP, hingga bantuan kepada sekaa teruna-teruni, banjar, adat, PKK, dadia dan program lainnya yang akan sangat dirasakan meringankan beban masyarakat.

“Jadi kami ingin pemerintah itu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu apa yang menjadi masalah rakyat,” tegas Wandira yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar ini.

Ngurah Ambara maupun Bagus Kertha Negara dalam blusukan mengajak agar warga melaksanakan apa yang menjadi haknya yakni datang ke TPS dan mencoblos sesuai hati nurani. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: