Bisnis Dunia Mode Menjanjikan

(Baliekbis.com), Perkembangan dunia mode di Pulau Dewata yang demikian maju pesat seiring dengan permintaan kebutuhan model-model cantik dalam memperagakan busana di atas catwalk membuka peluang bisnis yang menjanjikan. Terlebih Bali menjadi salah satu tujuan wisata terbaik dunia dimana turis mancanegara semakin banyak yang datang ke pulau ini.

Hermy Wirawan
Hermy Wirawan

“Kami memang kerap diminta untuk menyediakan para model oleh klien, biasanya klien meminta model yang tinggi, cantik dan profesional dalam penampilannya,” kata owner LV C&C Agency Modeling Hermy Wirawan yang akrab dipanggil Cece, saat ditemui Jumat (18/08) di Kuta. Keberadaan LV C&C dirasakan para klien banyak manfaatnya dalam menjaga citra produk atau perusahaan kala acara Gathering, Launching Product maupun Exhibitions. “Sebab di LV C&C kami selalu mengajarkan manner atau attitude (etika) kepada para model, jadi tidak hanya ‘how to do the catwalk’ atau ‘how to do the photo session’ tapi juga mempertinggi nilai-nilai kepribadian,” tambah pria kelahiran Bali ini. Meskipun memiliki banyak klien potensial di Bali tidak membuat dirinya tinggi hati. “Sebab kami harus terus mengasah diri dalam membina para model agar tampil apik dan selalu mengedepankan profesionalitas di atas segalanya,” tambah Cece.

Dikatakan Cece, berbagai event besar di Bali banyak mempergunakan jasanya dalam menyediakan jasa model untuk kebutuhan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) kalau dilihat dari 100 klien yang bekerjasama dengannya semuanya sudah merasa ‘click’ dengan LV C&C. Selain memiliki model dengan tinggi 172 Cm untuk wanita dan 180 Cm untuk model pria, pihaknya juga mempunyai Event Organizer dan Wedding Organizer yang selalu mengemas kegiatan dengan apik dan unik. LV C&C Agency Model yang juga mempunyai kantor di Jakarta dalam beberapa kesempatan pernah tampil di berbagai negara di Asia dan juga berkolaborasi dengan para desainer dari Australia. “Terakhir kami sukses berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bali dan Beachwalk Shopping Center dalam HIPMI fashion Week 2017 beberapa waktu lalu,” tuturnya. Ke depan, pihaknya ingin membuka kelas untuk Kids Modelling yang akan membina bakat-bakat model anak-anak agar dapat menyalurkan kreativitas, minat dan bakat anak, “Kami ingin berkiprah dan memajukan dunia mode di Bali,” pungkasnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: