Bhabinkamtibmas Sentuh Langsung Masyarakat, Ajak Ciptakan Pilgub Bali Aman

(Baliekbis.com), Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat vital dalam menciptakan kondisi dan situasi yang kondusif di masyarakat. Dalam menciptakan Pilgub Bali 2018 yang sudah memasuki tahapan kampanye aman, membutuhkan peran serta berbagai elemen masyarakat sehingga masyarakat sadar betapa pentingnya keamanan. Untuk itu, Bhabinkamtibmas yang memiliki peran bersentuhan langsung dengan masyarakat lebih bekerja ekstra untuk merangkul berbagai elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Selat kecamatan Abiansemal Badung Aiptu Made Sunarya,Kamis (22/02) yang terus menggalang masyarakat untuk bersama sama menciptakan Situasi Kondusif pada Pilgub Bali 2018. Ia mengajak untuk menjadikan sebuah perbedaan sebagai sebuah jalan untuk pemersatu sehingga perbedaan pilihan dalam Pilgub Bali tidak menjadikan alasan perpecahan.

I Nyoman Subrata yang saat itu ditemuinya mengungkapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu aktif menyambangi warga masyarakat Desa Binaannya untuk memberikan pesan pesan kamtibmas sehingga bisa tercapai situasi Desa Selat yang aman. Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang ditemui itu, ia juga mengajak bersama sama untuk memperhatikan pergaulan anak anaknya sehingga tidak terjerumus kepada lembah hitam peredaran narkoba, serta tindakan kriminalitas lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“ kami terus menyambangi warga dari rumah ke rumah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terlebih dalam Pilgub Bali 2018 ini sehingga hingga akhir Pilgub Bali nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya konflik khusunya di desa Binaan kami,” ungkap Sunarya. (job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: