Berlabuh di The Harbour Cook &Brew Lippo Mall Kuta

Pengguntingan pita tanda opening The Harbour Cook & Brew Sabtu lalu di Kuta.
Pengguntingan pita tanda opening The Harbour Cook & Brew Sabtu lalu di Kuta.

(Baliekbis.com), Almajo Group menghadirkan outlet ke-7 mereka, The Harbour Cook & Brew. Berlokasi di Lippo Mall Kuta yang sangat strategis dan mudah diakses dari kawasan turis maupun Bandara Ngurah Rai, The Harbour Cook & Brew mengadopsi konsep pelabuhan untuk menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung mereka. Menganut filosofi “Meet & Greet” dimana pelabuhan menjadi tempat bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang, The Harbour memproyeksikan diri menjadi hub terbaru bagi pengunjung yang mencari resto dengan konsep Entertainment, DJ& Live Sport di area Kartika Plaza. The Harbour juga membawa keunikan tersendiri untuk menu mereka, dimana semua menu dapat di-custom oleh para tamu. Misalnya untuk Pizza ditawarkan berbagai jenis bahan yang dapat dipesan oleh pengunjung sesuai cita rasa yang diinginkan. Konsep mix it yourself ini juga diterapkan untuk menu pasta, salad bar dan grilled station.Untuk sisi menu beverages, The Harbour juga hadir dengan konsep Bar& Cocktail kuat yang memang telah menjadi signature style dari Almajo Group.

 

Pengunjung dapat menemukan world best rum cocktail dan jumbo mojito yang hadir dengan harga bersahahat selain pilihan wine dan spirit baik untuk dine in maupun take away.Selama periode Grand Opening, The Harbour menawarkan promo senilai IDR135ribu++ untuk all you can eat & drink sudah termasuk pilihan cocktail dan beer mulai pukul 5 sore hingga 9 malam.Yudi Hendarsyah, Managing Director Almajo Group mengatakan pihaknya menargetkan loyal customer dari audiens lokal dan turis asing dengan menghadirkan passport unik sebagai bagian  strategi promosi, pemegang passport berhak mendapatkan 10% discount untuk menu regular ala carte sepanjang tahun dan juga 15% potongan harga di setiap special event yang kami adakan,” jelasnya Sabtu lalu saat opening. Dari periode opening hingga akhir tahun ini, passport berbentuk fisik dapat diperoleh cuma-cuma untuk semua pengunjung dengan minimum spending IDR 250 ribu. “Kami mengerti setiap pengunjung memiliki food preference yang berbeda, ini menginspirasi kamiuntuk memberikan pilihan custom made menu yang siap menjadi trendsetter baru di wilayah ini,” ungkap Mochamad Daud, Project Manager The Harbour.

Sesuai dengan namanya, interior The Harbour kental dengan suasana pelabuhan dengan bar berbentuk kapal layar yang sedang bersandar. Menempati area seluas 389 m2, The Harbour dapat menampung 100 seats dan extra standing hingga 100 orang. Sebagai tema tiap bulan, The Harbour memperkenalkan sejarah dari pelabuhan di seluruh dunia dilengkapi dengan ciri khas menu makanan, festival lokal hingga street food terkenaldari area tersebut.Untuk bulan Oktober ini, The Harbour mengangkat tema “The Venice Harbour”. Tak ketinggalan setiap harinya dihadirkan Full Band, Acoustic Music dan DJ dengan musik yang kembali disesuaikan dengan tema setiap bulannya. Dengan harga ala carte mulai dari IDR 30 ribu, The Harbour siap menjadi pusat entertainment terkini di area Kuta. THE HARBOUR COOK & BREW LIPPO MALL KUTA Merupakan outlet Almajo Group yang ke-7, hadirkan tema unik pelabuhan berbeda dari penjuru dunia setiap bulannya. Loyalty program berbentuk passport untuk semua customer di periode promo. (ist)

image004

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: