Berdalih Libur, Anggaran Perseden U-17 Tersendat

(Baliekbis.com), Sungguh malang nasib tim Perseden U-17 Denpasar. Sejak masa persiapan mulai seleksi sampai menghadapi kompetisi, bahkan kini sudah memasuki babak semifinal belum juga mendapat suntikan dana dari Askot PSSI Denpasar. Sedianya skuat Perseden U-17 digelontor Rp 105 juta untuk Piala Soeratin Wilayah Bali, tetapi dana itu hingga kini belum cair. Hal itu dibenarkan Manajer Tim Perseden U-17, A.A. Candra Gupta ketika dikonfirmasi Rabu (28/6/2017).

”Ya memang belum. Untuk urusan itu, saya sudah serahkan kepada bendahara tim. Kalau bisa sih bisa dicairkan secepatnya, karena tim segera akan melakoni babak semifinal, bahkan mainnya di Buleleng lagi,” kata Candra Gupta. Bukan hanya Perseden U-17, skuat Perseden U-15 yang juga sudah menjalani Kompetisi U-15 Wilayah Bali 2017 juga mengalami hal serupa. Ironisnya, Ketua Umum KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa menyebutkan, anggaran untuk Perseden (Askot PSSI Denpasar) sudah cair Kamis (22/6) lalu, sebelum libur bersama serangkaian Lebaran. ”Coba chek ke Perseden,” pinta pria yang akrab disapa Gus Toni ini.

Dikonfirmasi terpisah, Humas Askot PSSI Denpasar, Dewa Gede Rai yang juga Humas KONI Denpasar menjelaskan, proses pencairan anggaran untuk Perseden U-17 dan U-15 sudah dilakukan. ”Karena terbentur libur panjang, bank sudah tutup Jumat (23/6), sehingga tidak bisa mencairkan uang,” jelas Dewa Rai. ”Mudah-mudahan setelah hari kerja segera bisa cair,” tambah pria asal Klungkung ini. (ibg/sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: