Beachwalk Beri Promo Menarik Melalui “EAT & REPEAT”

(Baliekbis.com), FOOD STARTS HERE! Mengawali Tahun baru 2018, Beachwalk Shopping Center mengangkat tema “EAT & REPEAT ”, dengan spirit baru untuk para pengunjung. Selain itu, Beachwalk Shopping Center akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung.

Dilansir dari press release yang diterima media Selasa (3/4), untuk memeriahkan suasana perayaan hari paskah Beachwalk memberikan hiburan kepada setiap pengunjung seperti melukis wajah dan menghias telur. Selain itu, Beachwalk juga memberikan dekorasi nuansa paskah dengan patung-patung kelinci dimana anak-anak dan pengunjung dapat berfoto di Beach Gate Level 1 untuk memberikan moment special dalam kunjungannya.

Tak hanya itu, setiap hari Selasa dan Rabu pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian traditional bali seperti Bali Cultural Experiance, Experience with the Costume. Sebagai tambahan untuk menghibur pengunjung, Beachwalk mengadakan tambahan acara regular yakni “Acoustic Eve” setiap hari Kamis  – Senin pukul 17.30 . Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

YOUR REWARDS, YOUR WAY! Beachwalk Shopping Center meluncurkan kartu “CORNER’S CARD” sebagai program kepada para pelanggan setia Beachwalk. Melalui program loyalitas ini Customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh tenant beachwalk shopping center senilai Rp 50.000,- dalam satu struk di hari yang sama customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai 1. Kelebihan lainnya dengan memiliki “CORNER’S CARD” ini adalah, Customer dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk Shopping Center namun di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Selain itu bagi customer yang telah memiliki “CORNER’S CARD” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yaitu menginap semalam di Raddison Blu Bali Uluwatu. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: