BBPOM Edukasi Pelaku UMKM untuk Daftarkan Produk

(Baliekbis.com),Tim pameran dan KIE BBPOM di Denpasar kembali mengedukasi UMKM obat tradisional, kosmetik dan makanan olahan. Acara pameran dan sarasehan UMKM pada hari Minggu, 12 Desember 2021 ini digagas untuk memfasilitasi usaha mikro kecil dan menengah untuk bangkit di tengah pandemi.

Pengusaha pengusaha muda hadir penuh semangat mendapatkan edukasi tentang banyak hal terkait usaha, produk, packaging, dan juga tata cara registrasi dan memperoleh ijin edar di Badan POM yang disampaikan oleh Plt. Kepala BBPOM di Denpasar Dra. Ni Putu Teny Desyani, Apt.

Hadir juga mengedukasi KADIN dan HIPMI Kab Gianyar. Wakil Ketua Bidang UMKM Genta menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan dan arahan dari BBPOM di Denpasar kepada UMKM  yang ada di Bali, hingga beberapa telah mendapatkan Nomor Ijin Edar untuk legalisasi produk.

Pada kesempatan yang sama tim pameran BBPOM di Denpasar juga tak henti mengedukasi UMKM tentang pentingnya mutu dan keamanan produk yang diproduksi melalui pendaftaran untuk mendapatkan NIE. Masyarakat atau pengunjung juga diedukasi terkait keamanan obat tradisional, kosmetik dan pangan dan ingat selalu Cek KLIK ( Cek Kemasan, Label, Ijin Edar dan Kedaluwarsa).

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.