Bantu Anak Muda Indonesia Raih Mimpi, CIMB Niaga Luncurkan Aplikasi #KejarMimpi

(Baliekbis.com), PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan aplikasi digital #KejarMimpi untuk membantu generasi muda Indonesia mengejar dan meraih mimpi. Aplikasi mobile berbasis Android dan iOS ini menyajikan beragam fitur dan konten menarik tentang pengembangan diri dan karier, serta memberikan para pengguna kemudahan akses mentorship langsung dengan para mentor profesional.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, pengembangan aplikasi #KejarMimpi merupakan komitmen CIMB Niaga untuk terus berkontribusi secara langsung terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Sebagai bank yang fokus pada pengembangan digital di Indonesia, CIMB Niaga juga memanfaatkan keunggulan teknologi untuk menyediakan platform pembelajaran bagi anak muda dalam menggali potensi diri dan meraih mimpi.

“Kami berharap hadirnya aplikasi #KejarMimpi dapat menjadi ruang bagi anak muda Indonesia dari berbagai daerah dan latar belakang untuk saling belajar, berdiskusi, berbagi pengalaman, dan berinteraksi secara langsung, sehingga nantinya dapat berkolaborasi untuk mewujudkan mimpinya,” kata Tigor di sela acara #KejarMimpi Leaders Camp di Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Tigor menjelaskan, aplikasi #KejarMimpi menyediakan pembelajaran digital mengenai keuangan, pengembangan diri, pendidikan, teknologi, gaya hidup, dan kewirausahaan. Materi-materi tersebut diharapkan dapat membantu anak muda Indonesia meningkatkan softskill dan hardskill dalam menghadapi setiap tantangan di era inovasi dan teknologi saat ini.

“Aplikasi ini juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan bagi generasi muda, khususnya yang tengah bersiap masuk ke dunia kerja maupun bisnis,” tambah Tigor.

Aplikasi #KejarMimpi juga menyediakan fitur mentorship, pengembangan karier, dan financial calculator. Seluruh konten dalam aplikasi ini disajikan dalam bentuk video, podcast, dan artikel yang menarik dan relevan dengan perkembangan terkini. (hms)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: