Bank BPD Cabang Badung Gelar Bazar Murah, Sosialisasikan Belanja Praktis dengan QRIS

(Baliekbis.com),Untuk lebih memperkenalkan QRIS ke masyarakat dan pemilik usaha khususnya UMKM, Bank BPD Bali Cabang Badung menggelar Bazar Murah QRIS pada Sabtu (15/2/2020).

Acara digelar di Pasar Anyar Sari, Tuban, Badung. Selain untuk memperkenalkan QRIS ke masyarakat, Bazzar ini juga diadakan dalam rangka menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Momen ini dirasa tepat karena menjelang hari raya banyak masyarakat akan membeli barang-barang kebutuhan sedangkan harga-harga kebutuhan pokok cenderung meningkat,” ujar Kepala Bank BPD Bali Cabang Badung, I Gusti Agung Gede Suadnyana, ST

Ia menjelaskan, Bank BPD Bali akan memberikan subsidi harga barang khusus kepada nasabah Bank BPD Bali dalam Bazzar Murah Qris ini.

Pedagang yang mengikuti Bazar Murah ini merupakan pedagang yang sudah menjadi nasabah Bank BPD Bali Cabang Badung – Kantor Kas Bandara.

“Merchant QRIS Bank BPD Bali dipasang di pedagang-pedagang tersebut. Jika ada yang membeli barang dagangan tersebut dengan menggunakan QRIS Bank BPD Bali, maka akan mendapat harga khusus yang jauh lebih murah,” jelasnya.

Selisih harga disubsidi oleh Bank BPD Bali sebagai bentuk promosi dan perkenalan ke masyarakat umum. Diharapkan baik pedagang maupun pembeli merasakan kemudahaan dan keuntungan pengunaan QRIS ini.

Mereka tidak usah bingung mencari uang kecil untuk kembalian karena transaksi dilakukan secara cashless sehingga uang yang masuk dan dikeluarkan jumlahnya pas. Selain itu QRIS sudah langsung terdapat di mobile banking Bank BPD Bali sehingga praktis dan tidak perlu mondownload aplikasi lain ataupun men-top up saldo.

Antusias masyarakat sangatlah tinggi, terbukti dari ludesnya barang dagangan pedagang yang diikutkan Bazar Murah ini dan masyarakat yang sudah menjadi nasabah langsung mengaktivasi Mobile Banking Bank BPD Bali.

Pada acara ini juga diserahkan bantuan berupa 10 unit sapu lidi dan Bak Sampah ukuran 240 lt kepada pengurus pasar sebagai bentuk kepedulian Bank BPD Bali Cabang Badung terhadap lingkungan.

Ke depannya melalui kegiatan ini diharapkan pedagang di Pasar Anyar Sari dan masyarakat umum dapat lebih meningkatan transaksi cashless karena sesuai dengan program pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai salah satunya melalui QRIS Bank BPD Bali.

Selain itu tentunya dapat tetap mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bank BPD Bali yang merupakan satu-satunya Bank milik masyarakat Bali dan menjadi kebanggan masyarakat Bali.(yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: