Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar Retensi dan Atensi Bersama Seratus Pengusaha

(Baliekbis.com),Bank BPD Bali Cabang Bangli menggelar acara Retensi dan Atensi bagi para nasabah atau primer customer khususnya pengusaha di Kintamani belum lama ini.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Bangli, Ni Ketut Lestari mengungkapkan pihaknya menggelar retensi serta atensi sebagai bentuk perhatian BPD khususnya Cabang Bangli atas kepercayaan para pengusaha selama ini yang telah mempercayakan dana serta memanfaatkan kredit di BPD Bali.

“Kepercayaan yang diberikan pengusaha Bangli akan terus kita jaga dan salah satu yang kita akan lakukan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik pada pengusaha dan juga kecepatan layanan,” imbuhnya.

Lestrari menambahkan dalam acara yang penuh kekeluargaan ini pihaknya mengundang sekitar 100 orang pengusaha atau Primer Customer serta melibatkan Bancassurance dari Equity dalam pengcoveran asuransi jiwa para pengusaha. Pihaknya juga mendatangkan PT Jamkrida Bali Mandara selaku penjaminan kredit di Bali.

“Tentunya kita berharap melalui acara retensi serta atensi ini bisa mempertahankan loyalitas nasabah tetap di BPD Bali khususnya Cabang Bangli, terutama terkait kredit para pengusaha baik itu Kredit Modal Kerja serta Kredit RC dengan bunga murah.
Ke depannya acara ini akan terus dilakukan demi menjaga hubungan serta komunikasi makin baik antara Bank BPD Bali Cabang Bangli serta para pengusaha di kota sejuk ini.

Sementara itu, Dewa Made Sentanu, selaku pengusaha peternak ayam petelur dari Bangli mengungkapkan sangat mengapresiasi positif pelaksanaan retensi serta atensi ini. Acara ini akan lebih menambah tingkat kepercayaan pengusaha.

“Acara ini akan lebih menambah tingkat pengetahuan kita selaku pengusaha. Apalagi melibatkan asuransi jiwa tentunya membuat kita dalam menjalankan bisnis merasa lebih aman karena sudah ada bancassurance serta penjaminan kredit milik masyarakat Bali,” ujarnya.

Ia berharap ke depannya acara ini dapat rutin dilakukan. Pengusaha berharap pada BPD Bali agar dapat memberikan layana khusus setiap mengajukan kredit bisa dengan proses yang cepat.

Di sisi lain Wayan Sintem, selaku pengusaha showroom mobil di Bangli ini mengucapkan terima kasih kepada Bank BPD Bali Cabang Bangli yang sudah bisa memfasilitasi terkait kendala modal lewat kredit dengan bunga murah sehingga usaha dapat terus berkembang. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: