Bangli Terima Api Porprov Bali 2017 dari Klungkung

(Baliekbis.com), Bertempat di Lapangan Umum Kecamatan Tembuku Sabtu (16/9/2017), berlangsung serah terima Api Porprov XIII dari Kabupaten Klungkung Kepada Kabupaten Bangli. Serah terima diawali dengan upacara yang dihadiri oleh Bupati Bangli I Made Gianyar, Forkompinda Bangli, Ketua Umum KONI Bangli  I Wayan Wira beserta jajarannya, serta para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Bangli, Ketum KONI Klungkung I Wayan Subamia, SE bersama jajarannya.

Api Porprov diserahkan dari kontingen Kabupaten Klungkung yang diwakili oleh Sekda Klungkung Ir.Putu Gede Winastra dan diserahkan kepada kontingen Kabupaten Bangli yang diterima oleh Bupati Bangli untuk selanjutnya Kirab Api Porprov diarak di empat Kecamatan oleh pasukan sebelas orang dari pasukan  gabungan Paskibra, Siswa SMA I Bangli beserta atlet Kabupaten Bangli melewati jalan utama  Kecamatan tembuku, menuju Desa suter, Penelokan Desa Batur, Desa Sekardadi menuju Desa Susut di Br. Tanggahan Peken selanjutnya menuju Kota Bangli dan diserahkan ke Kabupaten Gianyar oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta di perbatasan Kabupaten Bangli tepatnya di Desa Sidan.

Tampak ratusan pelajar telah menunggu pasukan pengarak Api Poprov di sepanjang jalan yang dilalui, seraya memberikan applause atas semangat yang dikobarkan demi kemajuan olahraga di Bali. Penyerahan Api Porprov ke XIII ke Kabupaten Gianyar oleh wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta di terima  asisten II  Setda Kab. Gianyar  Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya.MM. (BB

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.