Band VBT Siap Ramaikan Blantika Musik Rock di Bali

(Baliekbis.com),Band Van Balank Tamack (VBT) resmi terbentuk tanggal 13 April 2018. Dan kini siap tampil mewarnai Blantika Musik Rock di Bali.

Bermula dari ide membentuk sebuah band dari beberapa personil berbagai band yang sudah lama bergelut di dunia music lokal di Bali, hingga akhirnya melakukan pertemuan antara Deck Leppo (Gitar), Alit Hendra (Bass), Bonni (Keyboard) dan Putra Diatmika (Drums). “Dipastikan BVT siap meriahkan blantika musik rock di Bali,” jelas Deck Leppo, Senin (29/4) di Denpasar.

Pada tanggal 13 April 2018 di sebuah studio pribadi (Sarigading Rock n’ Roll Music Corner) dengan melakukan jam session dan akhirnya sepakat membentuk sebuah band beraliran rock dengan mengambil tribute Van Halen.

Setelah mengaudisi beberapa orang vocalis akhirnya VBT sepakat merekrut Agus Suardana sebagai pengisi posisi vocal karena karakter vocal dianggap cocok dengan vokalis band yang diusung, sehingga secara resmi personil VBT beranggotakan Agus Suardana dan Deck Leppo vokal, Alit Hendra Bass, Bonni Keyboard, serta Putra Diatmika Drums.

Personil VBT merupakan para musisi yang sudah lama bermain di
beberapa band ternama yang ada di Bali di antaranya Agus Suardana merupakan vocalist Band Ragnarock yang saat ini masih membawakan tribute lagu-lagu dari Dewa 19. Alit Hendra merupakan Basist Band Dark Savior yang telah beberapa kali mengikuti festival music rock baik berskala lokal maupun nasional di era tahun 2000-an hingga pernah berhasil meraih predikat sebagai basist terbaik.

Sementara, Deck Leppo merupakan gitaris yang pernah bergabung di beberapa band di Denpasar era 90-an, atara lain Kalerau yang beraliran klasik rock, Phobia, Epilepsy, Debtor yang beraliran death metal. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: