Bali United Urutan Dua, Rai Mantra Mengaku Tetap Bangga

(Baliekbis.com), Bali United pulang dengan kepala tegak. Walau kalah di partai puncak Piala Presiden 2018. Anak – anak Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-0 pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung karno, Sabtu (17/2) malam. Atas hasil ini calon Gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengaku bangga dengan penampilan anak asuh Widodo C. Putra.

“Bali United sudah berjuang habis-habisan, apapun hasil akhirnya kita patut memberi apresiasi,” kata Rai Mantra. Rai Mantra sendiri menggelar acara nonton bareng di kediamannya di Griya Sebha Sari, Renon, Denpasar. Ratusan suporter dan relawan Mantra – Kerta turut hadir dalam kesempatan ini. Pada babak kedua Rai Mantra kemudian bergabung bersama warga Denpasar yang menggelar nonton bareng di Taman Kota, Lumintang.

Menurutnya sebagai tim yang baru berusia tiga tahun, Bali United telah menunjukkan semangat tempur luar biasa. Bermain total sampai peluit panjang dibunyikan. Publik Bali layak berbangga. “Tim besar lahir dari proses panjang, Bali United sedang menuju arah yang tepat,” kata Rai Mantra. Karena itu, Rai Mantra berharap baik suporter maupun pemain tidak larut dalam kesedihan usai menelan kekakalan di partai puncak. Perjalanan Bali United masih panjang. Terus berjuang bagi lambang Bali di dada. “Bali United tetap yang terbaik di hati rakyat Bali,” kata Rai Mantra. (nwm)

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: