Bali Safari Park Sudah Dibuka, Ayo Datang!

(Baliekbis.com), Kabar Gembira untuk Sahabat Satwa, Bali Safari Park dibuka kembali per tanggal 11 September 2021. Itupun sudah disesuaikan sesuai Surat Edaran (SE) Bupati Gianyar No 360/1445/BPBD/2021 dan SE Gubernur Bali No 15 tahun 2021 yang dikeluarkan tanggal 7 September 2021.

“Namun dalam SE tersebut juga disampaikan untuk jam bukanya hanya boleh dibuka untuk kapasitas 50% yang juga sudah disesuikan sesuai protokol kesehatan (prokes),” ujar Anak Agung Ngr Alit Sujana, selaku Promotion bali safari, Selasa (14/9).

Dikatakan, dengan diturunkannya SE Bupati dan Gubernur Bali, pastinya kami selaku pengelola Bali Safari Park sangat menyambut gembira. Karena bisa kembali dibukanya tempat wisata ini. “Dengan kembali dibukanya Bali Safari Park yang sudah disesuikan dengan prokes, kami juga memasang barcode bertuliskan Peduli Lindungi di pintu masuk terminal utama di Bali Safati Park,” terangnya.

Diceritakan, mengenai Bali Safari and Marine Park bisa membawa kabar gembira untuk sahabat satwa yang sudah tidak sabar untuk datang dan melihat langsung tingkah lucu satwa.

Sementara buat sahabat satwa, promo tiket Safari Explorer dari Rp 150.000/orang menjadi Rp 120.000/orang. Tiket Safari Explorer ini sudah termasuk beberapa aktivitas yaitu Fresh Water Aquarium; Safari Journey; Harimau, from Predator to Prey Presentation; Elephant Conservation and Education Presentation; Animal Education Presentation; dan sahabat satwa juga mendapatkan voucher F&B senilai Rp 25.000.

Tidak hanya itu sahabat satwa, khusus di September Ceria ini, Bali Safari and Marine Park menawarkan program terbaru, “Coffee Time in Safari” di Tsavo Lion Restaurant, mulai dari Rp 135.000 sahabat satwa sudah dapat menikmati Cappuccino, Fresh Brewed Coffee atau Espresso dengan homemade cookie bersama si raja hutan.

“Program ini juga sudah termasuk ‘Safari Journey’ berkeliling melihat satwa-satwa dari tiga wilayah yaitu Indonesia, India, dan Afrika dengan bus, serta akses untuk mengunjungi Fresh Water Aquarium; Dan promo menarik lainnya,” imbuhnya.

Ditambahkan, Bali Safari dan Marine Park merupakan tempat wisata keluarga berwawasan lingkungan yang terletak di Desa Serongga Kecamatan Gianyar.

Bali Safari and Marine Park ini dikelola oleh Taman Safari Group yang juga merupakan lembaga konservasi dan anggota dari Persatuan Kebun Binatang se-Indonesia dengan koleksi satwa lebih 120 spesies, termasuk spesies langka dan terancam punah seperti Komodo Dragon, Orangutan, dan burung Jalak Bali.

Bahkan Bali Safari dan Marine Park ini menyediakan sebuah medium unik, kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat.

Selain itu, Bali Safari dan Marine Park juga bisa memberikan pengalaman interaksi langsung dengan satwa ditemani oleh keepernya yang terlatih, dan langsung bisa menonton pertunjukan binatang,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: