Bali Paragon Resort Hotel Hadirkan “Blackmud Lounge”

(Baliekbis.com), Bali Paragon Resort Hotel (BPRH), salah satu hotel bintang 4 di area Jimbaran menghadirkan wajah baru “Blackmud Lounge” sebagai “business lounge” yang elegan, modern, dan nyaman, sejak akhir pekan lalu. Sebagai salah satu hotel yang berada di kawasan strategis, kehadiran “Blackmud Lounge” ini melengkapi fasilitas hotel yang berlokasi di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran, terutama untuk memanjakan para tamu yang menginap di “executive room”.

Dikelilingi oleh desain arsitektur berkelas dan berseni tinggi, “Blackmud Lounge” buka setiap hari, mulai pk.06.30 hingga pk.22.30 Wita. “Khusus bagi mereka yang memesan atau menginap di “executive room”, saat “breakfast” atau sarapan pagi bisa dinikmati di “Blackmud Lounge” yang menyuguhkan berbagai varian kuliner pilihan, termasuk menu western, Asian, dan masakan Indonesia, lengkap dengan pilihan salad atau pastri serta aneka buah segar,” ujar Alice Matulessy, Resort Manager BPRH, didampingi Public Relations Manager Ratna Kartika Sari yang akrab disapa Chika, Senin (9/4).

Bahkan kata Alice Matulessy, siapa pun bisa memesan dan menikmati apa saja yang diinginkan selama sesi promo “all you can drink” setiap sore hari jelang senja (pk.16.00 hingga pk.19.00 Wita) dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. Selain menjadi salah satu spot favorit untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas, di “Blackmud Lounge” yang berada di areal lobi BPRH ini juga tersaji menu “blackmud special” yang terdiri dari pilihan Martini, Margarita, Mojito, dan Daiquiri. (jbt)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: