Bali Hockey Festival 2018 Libatkan 240 Peserta

(Baliekbis.com), Bali Hockey Festival yang ke-5 kembali digelar di Bali mulai 22-23 September 2018 dengan mengambil tempat di Banteng Stadium Seminyak, Kuta.

“Peserta Bali Hockey Festival tahun ini melibatkan 240 atlit dari 24 tim yang berasal dari Indonesia, Australia, Malaysia, Srilanka, Brunei, Bangkok dan Indonesia termasuk Bali sebagai tuan rumah,” jelas panitia Iwan Barata dalam jumpa pers, Jumat (21/9) di Seminyak.

Ditambahkan Iwan, festival sejenis ini banyak digelar di luar negeri. Namun untuk di Bali, festival ini sebagai kegiatan olahraga yang dikemas dalam pariwisata. “Jadi sambil olahraga, peserta akan berwisata di Bali,” jelasnya. Terbukti selain pesertanya yang membeludak, mereka juga membawa keluarganya dalam jumlah yang cukup banyak. Bahkan usai festival, peserta masih akan berwisata beberapa hari di Bali.

Iwan berharap banyak tim luar Bali yang bisa ikut sehingga bisa mendukung pariwisata Bali. Olahraga ini tambahnya dimodifikasi sedemikian rupa dalam bentuk fun hockey atau fun game. “Jadi kegiatan ini sifatnya fun dan mengutamakan persaudaraan antar tim,” tambahnya.

Menyangkut peserta dijelaskan ada tim putra, tim putri dan tim veteran. Untuk putra ada dari Srilanka, Malaysia, Singapura dan beberapa tim gabungan beberapa negara. “Juga tim lokal dari beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, gabungan Bogor, Bandung dan Jakarta selain Bali sebagai tuan rumah.┬áDalam jumpa pers tersebut hadir antara lain dari perwakilan Malaysia, Srilanka dan Australia. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: