Bali & Beyond Travel Fair 2017 Targetkan 241 Buyer dari 53 Negara

(Baliekbis.com), Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) kembali akan digelar. Ajang bergengsi di dunia pariwisata yang menginjak tahun keempat ini akan digelar pada tanggal 7 hingga 11 Juni 2017 mendatang bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata di Indonesia ke pasar wisata mancanegara serta membuka peluang bisnis baru untuk para peserta eksibisi. Ajang BBTF ini ditargetkan 241 buyer dari 53 negara dan seller sebanyak 199. Demikian rilis yang diterima Bali Ekbis terkait kegiatan BBTF Juni nanti.

Sejak berwisata menjadi semakin lebih mudah dilakukan oleh setiap orang, ada kecenderungan para pecinta wisata saat ini lebih berani untuk berwisata ke tempat tempat wisata yang jauh dan cenderung menantang. Destinasi wisata favorit di dunia tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, namun para pecinta travel mulai melirik dan mencoba tempat wisata baru yang eksotik dimana mereka dapat menikmati liburan tanpa harus bertemu dengan banyak wisatawan. Sebagai negara kepulauan, Indonesia menawarkan ratusan destinasi menarik untuk para wisatawan. Dari keunikan wisata sejarah hingga liburan eksklusif di pulau yang sepi dengan suasana yang tenang dengan menikmati keindahan matahari terbit hingga pesona bawah laut yang memukau, beragam suguhan destinasi wisata yang dapat dipilih oleh para pecinta travel.

Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) memahami akan kebutuhan ini, perhelatan yang telah digelar sejak 2014 ini akan kembali diselenggarakan untuk memperkenalkan destinasi unik  dan baru kepada para buyer yang potensial dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini BBTF menginjak penyelenggaraan tahun keempat yang akan diadakan pada tanggal 7 hingga 11 Juni 2017, bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata di Indonesia ke pasar wisata mancanegara serta membuka peluang bisnis baru untuk para peserta eksibisi. Banyak alasan untuk ikut serta sebagai buyer di acara BBTF tahun ini. Di antaranya, BBTF adalah pameran wisata Indonesia berskala internasional. Acara ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan sejak awal digelar, BBTF telah berkembang pesat dan menunjukan kualitas sebagai eksebisi wisata Indonesia yang patut diperhitungkan, bahkan dapat disetarakan dengan pameran wisata serupa di dunia.

Salah satu kegiatan promosi pariwisata.

BBTF menampilkan berbagai destinasi wisata eksotik. Menjelajah keunikan budaya Sumatra Selatan, yang merupakan tema destinasi wisata yang diangkat serta sebagai pendamping tuan rumah pada BBTF 2017. Mengunjungi salah satu keajaiban dunia, Candi Borobudur di Yogyakarta. Berpetualang wisata bawah laut di Raja Ampat. Berlayar menyusuri sungai sambil menyaksikan kehidupan alam liar di Tanjung Puting atau menyepi sambil menikmati kehidupan yang tenang di Pulau Gili dan sekitarnya yang tidak ditemukan di tempat wisata lainnya. Beragam destinasi baru diperkenalkan setiap tahunnya, dan tahun ini Kementerian Pariwisata akan memperkenalkan 10 destinasi wisata baru di Bali maupun Indonesia, sebagai destinasi yang sangat potensial untuk dipromosikan kepada para wisatawan.

BBTF akan menghadirkan 150 peserta termasuk hotel dengan reputasi internasional.

Dari hotel independen dengan karakteristik yang unik hingga resor dengan jaringan serta reputasi Internasional, anda dapat memberikan pilihan kepada klien anda, baik properti baru di Bali maupun luar Bali; wisata yang berkelanjutan, hotel yang ramah lingkungan, wisata agro dan lainnya. Selalu ada sesuatu yang baru yang ditawarkan kepada para consumer. Berwisata saat ini menjadi lebih mudah karena pemerintah Indonesia telah memberlakukan kebijakan bebas visa kepada 169 negara, dengan kata lain ini akan memberikan kesempatan lebih besar untuk para wisatawan menjelajah nusantara. Mereka hanya memerlukan seseorang untuk membantu dalam menyusun rencana perjalanan dan Anda dapat bertemu dengan orang yang tepat pada BBTF 2017 untuk membuat paket yang menarik untuk mereka. Dengan semakin bertambahnya permintaan, maskapai penerbangan sekarang telah membuka  rute penerbangan baru ke seluruh Indonesia, terutama di bandara besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bali. Tersedia ratusan penerbangan domestik dari destinasi tersebut diatas ke berbagai destinasi eksotik. Berkeliling Indonesia semakin lebih mudah dengan pilihan akses transportasi seperti kereta api, kapal laut, mobil sewa dan lain sebagainya. Dalam ajang BBTF ini ditargetkan 241 buyer dari 53 negara dan seller sebanyak 199. (ist)

 

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: