Bakti Sosial Peringatan Bulan Bung Karno, DPD PDI Perjuangan Bali Serahkan Bantuan 30 Ton Beras

(Baliekbis.com), DPD PDI Perjuangan Bali dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno sekaligus Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, menyerahkan bantuan 30 ton beras, Senin (1/6/2020) bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Jln. Banteng Baru No. 4 Renon.

Bantuan beras secara simbolis diserahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster dan diterima para Ketua DPC PDI Perjuangan di sembilan kabupaten/kota untuk selanjutkan didistribusikan di masing-masing kabupaten/kota. Beras yang dibagikan kepada kader ini segar dan berkualitas karena langsung dari petani di Tabanan dan Jembrana.

Ketua DPD PDIP yang juga Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila dimana partai ditugaskan menyelenggarakan peringatan Bulan Bung Karno selaku Bapak Bangsa, Pendiri Bangsa, dan Proklamator. “Sebagai generasi penerus yang bertanggung jawab, ini dilaksanakan oleh partai dan pemerintah. Dan tiap DPC sudah menggelar upacara peringatan,” ujar Koster.

Dijelaskan, rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno ini juga diisi dengan lomba pidato, seminar dan lomba melukis. Pada kesempatan tersebut Wayan Koster memuji kader PDI Perjuangan dalam menghadapi Covid-19 ini dengan semangat gotong royong yang tinggi.

Wayan Koster memuji kerja kader yang dinilainya luar biasa. “Ini kerja kerakyatan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Hebatnya lagi apa yang dilakukan tidak dipamerkan, lebih banyak dikerjakan daripada beritanya. Kalau yang lain kerjanya satu tapi beritanya 10, kalau ini beritanya 1 kegiatannya bisa 20,” ujar Wayan Koster. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: