Bagus Tri Candra: Masa Depan Atlet Berprestasi Perlu Diperhatikan

(Baliekbis.com), Pemerintah diharapkan bisa memberikan perhatian lebih kepada para atlet yang sudah sempat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Perhatian itu dengan memberikan penghargaan yang layak sesuai prestasi yang dihasilkan.

‘“Penghargaan bisa dengan memberikan lapangan pekerjaan buat para atlet yang berprestasi sehingga masa depannya lebih terjamin,” ucap Ketua Umum Pengprov Tarung Drajat Bali, A. A. Bagus Tri Candra Arka Selasa (24/4) saat ditemui di sela-sela acara Bidding PON di Hotel Bidakara, Jakarta.

Ditanya kegiatan atlit tarung drajat, Tri Candra  mengatakan ada beberapa yang akan dilaksanakan cabor Tarung Drajat pada Juli 2018 yakni mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) di Kota Denpasar dan pada November 2018 mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta. Menurutnya, kegiatan yang diikuti ini tidak terlepas dari program latihan atau pemanasan para atlet Tarung Drajat. Karena dengan mengikuti banyak kegiatan, maka dipastikan atlet Tarung Drajat ketika berlaga baik di tingkat nasional maupun internasional akan memiliki kemampuan (skil) yang lebih baik. “Karena dengan kemampuan yang bagus dimiliki saat pertandingan, dipastikan prestasi yang akan diraih atlet Tarung Drajat nantinya akan bisa tercapai dengan baik,” terangnya.

Kegiatan yang dilakukan atlet Tarung Drajat juga dipersipkan menuju ke PraPON 2019. “Jika tidak mulai dari sekarang kita bina atlet, kapan lagi bisa dibina. Selama ini atlet Tarung Drajat bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional adalah buat Bali,” jelasnya. Diharapkan ke depannya apa yang diraih para atlet sepenuhnya juga bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah. (sus)

 

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: