aspenONE® Versi 11 Targetkan Peningkatan Laba Pelanggan

(Baliekbis.com), Aspen Technology, Inc. (NASDAQ: AZPN), perusahaan perangkat lunak optimisasi aset ™, hari ini mengumumkan ketersediaan umum perilisan perangkat lunak aspenONE® Versi 11. Perilisan baru ini menghilangkan hambatan antara insinyur, perencana, penjadwal dan profesional pemeliharaan dan memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan analitik demi mensederhanakan operasi dan meningkatkan profitabilitas. Dengan Versi 11 pelanggan dapat mewujudkan efisiensi dan hasil operasional yang lebih tinggi.

Versi 11 ini memperkenalkan inovasi dari seluruh aspenONE® Asset Performance Management (APM), aspenONE® Engineering, aspenONE® Manufacturing and Supply Chain dan memperkenalkan Aspen GDOT sebuah perangkat lunak pengoptimalan dinamis, yang mana menyatukan optimisasi produksi untuk perusahaan energi dan bahan kimia di lingkungan industri yang kompleks. Aspen GDOT adalah teknologi optimisasi dinamis tercanggih, memberikan peningkatan penghematan bagi pelanggan Aspen Technology, Inc. di seluruh dunia.

Menurut Peter Reynolds, Analis Senior, ARC Advisory Group, “Optimalisasi multi-unit selalu sulit bagi banyak perusahaan kilang minyak dan petrokimia karena kompleksitas dari model-model pabrik. Solusi koordinasi dinamis multi-unit Aspen GDOT menggunakan pendekatan yang lebih sederhana dengan rekonsiliasi data dinamis dan estimasi parameter yang akan membantu pemilik-operator mengurangi kesenjangan saat ini dalam perencanaan dan penjadwalan. ”

Versi 11 dari perangkat lunak aspenONE® Asset Performance Management (APM) menggabungkan pemeliharaan preskriptif ke dalam perencanaan dan penjadwalan, untuk memperingatkan masalah kondisi peralatan di masa depan dan rencana intervensi untuk kegagalan aset dan masalah kualitas. Ini meningkatkan analitik operasional untuk operasi berkelanjutan dan batch untuk secara akurat mengidentifikasi sumber variabilitas proses dan kualitas dan untuk meningkatkan pemanfaatan aset.

Untuk perusahaan rekayasa dan konstruksi, peluncuran ini memberikan banyak manfaat untuk meningkatkan efisiensi rekayasa, meningkatkan profitabilitas, dan mengurangi risiko proyek, termasuk memberikan desain dan proyek yang lebih inovatif kepada pelanggan dengan lebih cepat. Untuk pelanggan energi dan bahan kimia curah, integrasi lebih lanjut membantu mengoptimalkan beberapa unit secara real-time untuk memastikan hasil ekonomi terbaik di seluruh lokasi. Bahan kimia khusus, polimer, dan perusahaan farmasi sekarang dapat menyelaraskan operasi mereka dengan kebutuhan pasar menggunakan berbagai solusi yang mensinkronisasikan manufaktur dengan kebutuhan pelanggan.

“AspenTech berkomitmen untuk memberikan solusi yang dapat membantu meningkatkan profitabilitas pelanggan kami. Inovasi di balik Versi 11 dari solusi aspenONE andalan kami memberikan nilai yang lebih baik bagi pelanggan melalui kapabilitas multi-unit, integrasi kapabilitas kegagalan peralatan prediktif ke dalam proses perencanaan dan penjadwalan, dan peningkatan pada rangkaian perangkat lunak aspenONE® Engineering kami. Pelanggan kami senang dengan kemampuan baru yang diperkenalkan dalam perilisan ini yang memperluas dukungan AspenTech terhadap inisiatif digitalisasi dan keunggulan operasional mereka, ”kata Antonio Pietri, Presiden dan CEO, AspenTech. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: