Argya Santi Resort, ‘Surga Kecil’ di Jimbaran Langganan Turis Eropa

(Baliekbis.com),Di tengah persaingan ketat perhotelan di Bali dan semakin kritisnya pilihan wisatawan dalam memilih hunian tinggal terkait harga dan fasilitas yang tersedia, Hotel Argya Santi Resort Jimbaran merupakan salah satu hotel yang menjadi rujukan wisatawan mancanegara terutama Rusia, Prancis Jerman, Ukraina, Spanyol serta Asia.

“Kami utamakan pelayanan yang terbaik kepada semua tamu yang menginap, kami layani dengan sepenuh hati, semua kami perlakukan seperti raja,” kata Kiyat Setyawanjati, Operation Manager Hotel Argya Santi Resort Jimbaran, Kamis (9/1/2019).

Menurutnya, fasilitas yang disediakan ada 54 kamar hunian cantik, dilengkapi mulai sarana gym dan resto yang menyajikan menu western sampai Jajan Bali. Dengan kolam renang di sela-sela 6 pohon Jepun yang rindang dan instagramable, cocok untuk yang mau ‘menghilang’ sejenak dari rutinitas kerja.

“Iya betul, panorama di sekitar kolam renang ini menjadi tempat terbaik untuk ber-swafoto (selfie) para tamu hotel. Hampir tidak ada satupun tamu yang tidak mendapatkan ‘greetings’ atau salam dari karyawan ketika berpapasan,” tutur Kiyat.

Hotel yang memiliki akun Instagram @argyasantiresort dan FB @argyasantiresort ini memang istimewa, suasananya tenang dan nyaman dan tertata kebersihannya bak ‘Surga Kecil’ di Jimbaran. Menikmati sarapan pagi yang kita lalui selalu ada atraksi tarian tradisional Bali setiap hari. Bahkan ada antar jemput (Shuttle) ke beberapa destinasi unggulan di kawasan Jimbaran di antaranya Jimbaran Beach, Tegalwangi Beach, Samasta Shopping Centre dan ke Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). (hdy)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: