Appier Umumkan Seri C Investment Round dengan SoftBank Group, LINE Corporation, NAVER Corporation, EDBI dan AMTD Group

(Baliekbis.com), Appier, perusahaan intelijen buatan (AI) terkemuka, mengumumkan telah mengamankan investasi Seri C sebesar USD 33 juta dari SoftBank Group Corp., LINE Corporation, NAVER Corporation, berbasis di Singapura EDBI dan Grup AMTD yang berbasis di Hong Kong. Hal ini membawa jumlah investasi di perusahaan menjadi lebih dari USD $ 82 juta.

Appier percaya AI dapat membantu perusahaan menghadapi lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat saat ini, membantu mereka memproses sejumlah besar data untuk mengidentifikasi pola dan membuat keputusan cerdas. Dana tambahan akan memungkinkan Appier untuk memperluas portofolio solusi AI dan membangun lebih banyak fungsi bagi perusahaan yang ingin memanfaatkan kemajuan teknologi AI terkini.

Investasi baru ini juga akan memungkinkan Appier untuk terus mempekerjakan talenta global karena memperluas kemampuan penelitian rekayasa dan kemampuan buatannya di luar Taiwan, ke pasar seperti Singapura. Perusahaan juga berencana untuk memperluas kehadirannya di banyak pasar di mana saat ini beroperasi.

“Appier percaya bahwa kecerdasan buatan dapat mengatasi banyak tantangan yang dihadapi oleh perusahaan saat ini. Platform kami telah membantu pelanggan kami sukses dalam periklanan dan pemasaran digital, dan sekarang kami ingin membawa AI ke bagian lain dari perusahaan ini. Kami sangat menantikan untuk bermitra dengan kami. Investor Seri C saat kita memulai tahap pertumbuhan kita selanjutnya, “kata Chih-Han Yu, CEO dan salah satu pendiri Appier.

Produk pertama Appier, Platform Program CrossX, membawa AI ke dalam pemasaran digital. Yang kedua, Aixon, adalah platform intelijen data yang memungkinkan pengguna bisnis di berbagai perusahaan untuk menemukan pelanggan baru, memperkaya pemahaman mereka tentang basis pelanggan mereka, dan membuat prediksi menggunakan AI. Perusahaan telah melipatgandakan pendapatan selama tiga kuartal sejak ditutup Seri B2 di bulan November 2016.

“AI, dikombinasikan dengan Big Data, IoT dan teknologi pengganggu lainnya, akan menciptakan dampak bagi dunia yang akan lebih besar daripada Revolusi Industri. Kita sudah mulai melihat AI menghasilkan keuntungan di banyak bagian kehidupan kita dan mempercayainya. Pendekatan Appier terhadap AI untuk perusahaan itu unik dan kami berharap dapat bermitra dengan mereka saat mereka membangun solusi AI baru yang menarik untuk bisnis, “kata Ren Tanaka, Corporate Officer dan Deputy Head of Business Unit di SoftBank Group Corp.

“Taiwan adalah salah satu pasar utama untuk LINE, dan investasi kami di Appier menandai komitmen kami untuk berinvestasi di pasar ini dan mendukung para startup lokal untuk berkembang secara global. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Appier untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang teknologi AI dan periklanan di kunci kami. pasar, “kata In Joon Hwang, CFO dari LINE Corporation

“Appier telah memungkinkan semakin banyak merek untuk mengembangkan solusi pemasaran adaptif konsumen untuk pasar Asia yang cerdas secara digital. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Appier karena mereka menerapkan teknologi AI mereka ke area menarik lainnya seperti analisis prediktif untuk keputusan bisnis real-time. Kegiatan pengembangan Appier juga bersinergi dengan inisiatif AI.SG Singapura untuk memperkuat, membangun dan meningkatkan kemampuan dan ekosistem AI lokal, “kata Ms Chu Swee Yeok, CEO dan Presiden EDBI. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: