Anjing Militer Terima Penghargaan Tertinggi American Humane’s Lois Pope K-9 Medal of Courage

(Baliekbis.com), Lab Hitam yang tak kenal takut yang menemukan IED di Afghanistan dan Irak; seekor anak anjing pon yang menjadi Anjing Penelusuran Khusus dan menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya selama 210 misi tempurnya; Lab Cokelat yang melindungi pasukan dan selamat dari serangan mematikan oleh Taliban; seorang pejuang berkaki empat yang merupakan bagian dari Operation Iraqi Freedom dan melindungi 26.000 personel A.S.; dan Dog Explosive Detection yang pemberani yang bertugas di luar negeri di garis depan Perang Melawan Teror dan sekarang melindungi orang Amerika di rumah masing-masing dipilih sebagai penerima penghargaan American Humane’s Lois Pope K-9 Medal of Courage.

Penghargaan tersebut, yang dipresentasikan pada sebuah upacara di Capitol Hill tadi malam, merupakan kehormatan tertinggi bagi anjing militer untuk mendapatkan keberanian dan pelayanan luar biasa bagi Amerika. Mereka diciptakan di bawah naungan American Humane, yang telah bekerja dengan militer A.S. selama 100 tahun, dan dermawan filantropis dan veteran terkenal Advokat Lois Pope.

Penghargaan diberikan pada anjing yang berani oleh beberapa pemimpin keamanan militer dan tanah air terkemuka di negara itu, termasuk Letnan Jenderal Beaudreault, Wakil Komandan untuk Rencana, Kebijakan, dan Operasi; Administrator TSA David Pekoske; Pensiunan Kolonel Marinir Scott Campbell, mantan Komandan Pejabat Resimen Tentara Terluka di Quantico, Va; dan pensiunan Marine Corporal Jeff DeYoung, penangan anjing militer. Dua belas anggota Kongres dan lebih dari 200 staf Kongres menghadiri acara yang dikemas. B-roll penghormatan dan acara tersedia di sini: https://drive.google.com/drive/folders/0B_wJI2bXDdTgbzRXZ25XcEg2eHc.

“Anjing-anjing yang luar biasa ini bekerja berdampingan dengan pria dan wanita angkatan bersenjata kita, melakukan pekerjaan yang sangat penting dan menyelamatkan jiwa, sambil menyerahkan hidup mereka sendiri untuk negara kita,” kata Mrs. Pope, yang mengandung dan mempelopori American Veterans Disabled for Life Memorial, yang didedikasikan di Washington DC pada bulan Oktober 2014 sebagai penghormatan publik pertama dan satu-satunya yang permanen untuk empat juta veteran Amerika yang cacat dan semua orang yang telah meninggal dunia. “Sudah saatnya pengorbanan dan kontribusi mereka yang luar biasa terhadap bangsa kita dan pria dan wanita kita dalam seragam dikenali dengan benar pada tingkat tertinggi.”

“Penting untuk mengenali dan menghormati prestasi dan keberanian yang luar biasa dari gigi taring yang berani ini,” kata Rep Gus Bilirakis, ketua ketua Kaukus Obligasi Manusia Kongres, yang menjadi tuan rumah acara tersebut. “Dengan membantu menemukan posisi musuh, melibatkan musuh, dan mengendus IED yang mematikan dan senjata tersembunyi, anjing militer telah menyelamatkan banyak kehidupan dalam perjuangan untuk mendapatkan kebebasan.”

“Tentara telah mengandalkan rekan-rekan setinggi empat kaki ini sejak awal perang terorganisir dan sekarang anjing-anjing militer lebih penting daripada sebelumnya dalam menjaga agar pelayanan pria dan wanita kita aman,” kata Presiden dan CEO Human Humane Amerika Dr. Robin Ganzert. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: