Angeliqa Wu: Graduation Show di Fave Hotel Tohpati

image004-1

(Baliekbis.com),

Jika berbicara mengenai dunia fashion atau perkembangan mode seakan tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Karena melihat dari perkembangan atau trend yang akan selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Hal tersebut tentunya menjadi peluang yang sangat bagus untuk para individu-individu kreatif dalam berlomba untuk menciptakan sebuah trend dalam dunia fashion dengan menampilkan desain-desain yang unik dan menarik. Perkembangan dunia fashion di Bali saat ini juga semakin pesat mengingat Bali merupakan kawasan pariwisata tingkat Internasional dimana sebagai tujuan berlibur para wisatawan dari seluruh dunia. Hal tersebut merupakan sebuah pasar yang sangat strategis dan potensial untuk mengembangkan bisnis yang salah satunya adalah industri fashion.

Angeliqa Wu adalah salah satu fashion designer yang telah lama berkecimpung dalam industry fashion yang berasal dari Bali. Sebagai salah satu anggota dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), aktif dalam menciptakan karya-karya yang indah dan sejak Juni 2016 telah mendirikan sebuah institusi pendidikan mode yang bernama Angeliqa Wu Fashion Design Course. Dari institusi tersebut,dia berharap dunia pendidikan Fashion di Bali bisa maju dan semakin banyak memunculkan sumber daya manusia kreatif dalam berkreasi dan membuahkan hasil karya yang spektakuler yang bisa membawa nama harum Bali.

image006

Pada 1 Oktober 2016 ini, Angeliqa Wu Fashion Design Course Bali melaksanakan Graduation Show 2016 yang ke-3 bertempat di ballroom FaveHotel Tohpati, Denpasar Bali. Hotel ini menawarkan sebuah ballroom besar yang memiliki kapasitas hingga 500 orang, dengan desain ruangan yang indah dan lokasi yang sangat strategis yang dekat dengan jantung Kota Denpasar. Dalam acara graduation ini akan menampilkan 45 karya hasil dari 15 siswa. Desain-desain  dari para siswa yang akan ditampilkan kali ini mengusung tema-tema yang menarik dan unik.

Tidak hanya fashion show rancangan para siswa saja yang akan ditampilkan dalam acara tersebut, terdapat juga fashion show dari guest designerdiantaranya yaitu UNYX by Angeliqa Wu FDC, Calista Kebaya by Dewi Calista dan Griya Jegeg by Bubu. Dari acara graduation tersebut diharapkan dapat membantu siswa dan alumni siap dalam menghadapi tantangan yang sesungguhnya dalam menyiapkan peragaan (Fashion Show), tampil ke hadapan publik, mencoba pasar yang ada (test market) serta terjun di tengah masyarakat industri mode yang kompetitif. (ist)

image002-4 image002-4

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: