Angel Band Garap Album “Tresna Pinih Utama”

(Baliekbis.com),Angel Band saat dibentuk pada tanggal 9 Desember 2018 di Denpasar dengan jumlah personil 5 orang gadis remaja yang terdiri dari Anin (vocal/guitar), Puspa (guitar), Ririn (keyboard), Sinta (bass) dan Fira (drum).

Band ini beraliran Ska Reggae Alternatif. “Nama Angel digunakan karena sosok Angel identik dengan wanita yang dapat menjadi panutan serta mampu menginspirasi dan memberikan fibrasi positif pada setiap orang yang nantinya akan menikmati karya musik yang akan dibawakan,” ujar Anin, Kamis (12/3/2020).

Angel Band tergolong band yang masih sangat muda yang mana pada saat dibentuk, Anin masih duduk di kelas VII (SMP), Puspa & Sinta kelas VIII (SMP), Ririn & Fira Kelas VI (SD). Tetapi kemampuan mereka dalam bermusik tidak kalah dari band remaja maupun dewasa.

Apalagi Anin sang vocalis juga aktif tergabung dalam Bali Kumara Generasi VI dalam ajang seleksi penyanyi Bali berbakat yang cukup bergengsi di Bali, dan telah berhasil menyelesaikan single video klip Anindya Putri – Tatwaning Nusa Dua Bualu yang juga telah tayang di channel youtube penyanyi Bali terkenal Yong Sagita.

Bahkan Angel Band telah merilis lagu beserta video klip pertama mereka dan telah tayang di channel youtube Angel Band official per tanggall 18 Maret 2019. Tembangnya berjudul “Bulan Purnama” cukup asyik untuk didengarkan dan menjanjikan untuk ikut meramaikan blantika musik di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Angel Band kini sedang menggarap sebuah lagu single kedua yang bertajuk “Tresna Pinih Utama” yang tidak kalah kerennya dari single pertama mereka Bulan Purnama.

Nantinya disusul single ketiga berbahasa Indonesia dengan nuansa rock yang berjudul “Semangat Masa Muda” dan dilanjutkan single keempat dengan nuansa Jezzy Groof yang berjudul “Jadilah Yang Terbaik”. (sus)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.