Alibaba Cloud Perluas Integrasi dengan Fortinet Security Fabric untuk Amankan Migrasi Cloud

(Baliekbis.com), Alibaba Cloud, tulang punggung intelijen data dari Alibaba Group, dan Fortinet® (NASDAQ: FTNT), pemimpin global dalam solusi keamanan siber yang luas, terintegrasi dan otomatis, hari ini mengumumkan perluasan penawaran Fortinet Security Fabric dan kemampuan otomatisasi baru untuk Alibaba Cloud dalam memberikan keamanan yang ramping dan konsisten untuk organisasi dengan infrastruktur cloud hybrid. Kombinasi Alibaba Cloud dan Fortinet Security Fabric memberi organisasi kemampuan untuk memperluas visibilitas keamanan dan kontrol dari pusat data ke cloud dan kemampuan untuk memastikan bahwa organisasi menerapkan kebijakan keamanan yang konsisten di mana pun aplikasi mereka dikerahkan.

Dengan menerapkan Fortinet Security Fabric di Alibaba Cloud, pelanggan dapat menerapkan kebijakan keamanan yang konsisten di seluruh infrastruktur hibridanya dan dapat mewujudkan perlindungan keamanan multi-layer dan manfaat operasional untuk menjalankan aplikasi di Alibaba Cloud. Sodexo dan Fung Group adalah contoh di antara pelanggan global yang memanfaatkan integrasi antara cloud Fortinet dengan Alibaba Cloud untuk mengamankan lingkungan cloud hybridnya. Sodexo menggunakan FortiGate-VM Fortinet untuk menyebarkan VPC aman di Alibaba Cloud, yang secara efektif menggabungkan dan mengamankan infrastrukturnya yang didistribusikan secara global. Fung Group juga mengambil keuntungan dari integrasi dengan penyebaran FortiGate-VM di Alibaba Cloud, yang memungkinkan visibilitas dan manajemen keamanan yang konsisten di seluruh lingkungan cloud-nya.

Saat organisasi memindahkan beban kerja dan aplikasi ke cloud, permukaan serangan digital berkembang dan membuatnya lebih sulit untuk memastikan keamanan yang kuat dan konsisten di seluruh cloud dan pusat data. Organisasi berupaya memanfaatkan kelincahan dan skalabilitas yang ditawarkan lingkungan cloud tanpa mengorbankan keamanan. Kerja sama Alibaba Cloud dengan Fortinet mengatasi masalah ini karena memanfaatkan luasnya penawaran keamanan cloud Fortinet yang merupakan bagian dari Fortinet Security Fabric. Manfaat tambahan dari kemitraan yang diperluas ini meliputi:

  • Integrasi Native: Solusi keamanan Fortinet secara asli akan berintegrasi dengan Alibaba Cloud untuk integrasi tanpa batas dengan beban kerja yang berjalan di Alibaba Cloud. Sebagai mitra Fabric-Ready Fortinet, Alibaba Cloud akan mengintegrasikan API-nya dengan Fortinet Security Fabric untuk memberikan keamanan end-to-end yang lebih konsisten dan efektif untuk pengguna akhir.
  • Broad Protection: Fortinet Security Fabric untuk Alibaba Cloud mencakup berbagai penawaran keamanan Fortinet termasuk: FortiGateVM, FortiWeb, FortiManager, FortiAnalyzer, dan Konektor Fabric. Solusi ini mengatasi serangkaian kasus penggunaan yang luas termasuk melindungi beban kerja cloud, mengamankan cloud hybrid dan manajemen keamanan berbasis cloud.
  • Manajemen dan Otomasi: Dengan integrasi yang diperluas, fungsionalitas keamanan Alibaba Cloud dapat dikelola melalui alat Fortinet Security Management di seluruh penyebaran Cloud Alibaba dan lokal untuk merampingkan operasi keamanan. Pelanggan dapat memanfaatkan kemampuan otomatisasi yang disediakan oleh The Fortinet Security Fabric, meningkatkan API dan jahitan misalnya, untuk lebih merampingkan dan mengotomatisasi operasi.

Solusi keamanan cloud Fortinet tersedia di Alibaba Cloud Marketplace atau dapat dibeli dari mitra saluran Fortinet yang memberi pelanggan fleksibilitas pembelian hanya berdasarkan permintaan atau memiliki lisensi yang dapat ditransfer ke berbagai platform. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: