Aktif TMMD, Warga Dihadiahi Babi

(Baliekbis.com), Kasdim 1623/Karangasem Mayor Kav I Made Salindra memberikan hadiah sepuluh ekor babi kepada warga dusun Panek Desa Ban yang ikut bergotong royong dalam kegiatan selama Pra TMMD sampai Penutupan TMMD ke 98 Tahun 2017.
Salindra membagikan bagi disela -sela acara penutupan TMMD Ke-98 didusun Panek Desa Ban Kubu Kabupaten Karangasem
Hadiah bibit Babi asli diperoleh dari dana CSR yang terkumpul. Tujuan hadiah bibit babi untuk mengajak dan menghidupkan gotong royong.
Hadiah seekor bibit babi diberikan kepada warga yang rajin dan sangat berpartisipasi mendukung TNI itu 1 hari mau menjelang Penutupan TMMD.
Babinsa Desa Ban Serda Adolfino memanggil warganya sebanyak 10 orang segera kumpul di Kotis. Babinsa desa Ban menyampaikan untuk menerima hadiah masing-masing seekor bibit babi.
Kasdim Salindra, mengatakan pada saat memberikan hadiah se-ekor bibit Babi kepada warga Dusun Panek yang telah dinilai oleh Babinsa
Bersama Perbekel Desa Ban serta dari DPMD Kabupaten Karangasem ikut menyaksikan acara pemberian hadiah kepada masyarakat yang rajin ikut dalam kegiatan gotong royong.
Semoga apa yang sudah dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Harapan kedepan kegiatan samacam ini bisa diikuti oleh pihak yang lain.
“Artinya kita tidak memanjakan kepada masyarakat justru kita merangsang dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar sifat gotong royong di aktifkan kembali, ungkap Kasdim (gek)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: