AHY: Saya Merasa Selalu Spesial Saat ke Bali

(Baliekbis.com), “Setiap saya ke Bali, saya selalu merasa spesial karena keindahan alamnya yang luar biasa. Saya berharap ke depan bisa lebih sering ke Bali,” ujar Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai Demokrar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat acara “Simakrama AHY Bersama Media di Bali”, Sabtu (16/3) di Warung Makan Tepi Pasih Serangan Denpasar.

Simakrama itu digelar terkait kunjungannya selama dua hari di Bali sejak Jumat (15/3) hingga Sabtu (16/3). Selama dua hari di Bali, AHY selain bertatap muka dengan komunitas seni, budaya dan ekonomi kreatif juga bertemu dengan sekitar 2.000 kader, tokoh dan simpatisan dan caleg Demokrat. 

Di hari kedua, AHY juga bertemu warga di Nusa Penida dan mengunjungi sejumlah tempat seperti dermaga kapal roro dan ke Pura Dalem Ped. Dermaga kapal roro menjadi salah satu perhatian AHY mengingat infrastruktur tersebut penting bagi masyarakat Nusa Penida dan menjadi salah satu yang dirintis SBY saat menjabat Presiden. 

AHY mengatakan selama dua hari kunjungannya itu, banyak hal yang masih menjadi harapan masyarakat. “Kita akan upayakan bisa mencarikan solusi dan saya yakin hal ini bisa kita lakukan bila Demokrat bisa kembali berjaya,” ujarnya optimis. 

Dalam acara yang dikemas dalam “meet the press” dan dihadiri Jubir Kogasma yang juga Anggota Komisi X DPR RI Putu Supadma Rudana, Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta dan sejumlah kader,

AHY kepada media memuji keindahan alam dan pantai di Bali, khususnya Nusa Penida yang belum banyak dieksploitasi. Ini yang perlu dijaga agar alam beserta ada dan budayanya bisa tetap lestari. 

Di sisi lain, AHY yang didampingi istri Annisa Pohan juga mengaku sangat senang dengan Bali yang bisa menjaga adat dan budayanya. Bahkan Annisa yang  sangat sering ke Bali mengaku sangat ingin tinggal dan membesarkan putrinya di Bali.

“Bali bukan hanya punya daya tarik keindahan alamnya, namun yang sangat menarik adalah seni dan budayanya. Saya ingin anak saya bisa belajar seni dan budaya di Bali,” tambahnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: