Adiwana Suweta Dianugerahi Hotel Baru Terfavorit No #1 di Dunia 2022 Versi Tripadvisor Travellers’ Choice Awards

(Baliekbis.com), Adiwana Suweta hari ini mengumumkan dengan bangga menerima penghargaan oleh Tripadvisor sebagai pemenang peringkat pertama Travellers’ Choice Best of the Best 2022 untuk Hotel Baru Terfavorit dari 25 hotel di seluruh dunia. Dalam setahun penuh persaingan dan perubahan prioritas wisatawan, Adiwana Suweta melampaui ekspektasi dan telah dipuji sebagai salah satu favorit mereka. Berdasarkan ulasan Tripadvisor selama setahun penuh, Travellers’ Choice Awards menghargai yang terbaik dalam perjalanan, mengakui tempat-tempat yang telah memberikan pengalaman paling luar biasa.

“Kami sangat bahagia dan bangga atas penghargaan sekala global oleh Tripadvisor Travellers’ Choice” kata Adiguna Kusuma, Chief Executive Officer dari Jeevawasa, induk perusahaan Adiwana Hotels & Resorts. “Momentum ini telah menandai perjalanan sejak hotel beroperasi setahun yang lalu, karena ini menunjukkan kerja keras yang tak terukur serta komitmen yang tinggi yang telah ditunjukkan oleh semua staf dalam memberikan pelayanan yang luar biasa kepada para tamu.”

“Selamat kepada Pemenang Terbaik dari Best of The Best Tripadvisor Travellers’ Choice 2022,” kata Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor. “Travelers’ Choice Awards mengakui yang terbaik di bidang pariwisata dan perhotelan, menurut mereka yang paling berarti: tamu Anda. Peringkat di antara yang Terbaik dari yang Terbaik selalu sulit — tetapi tidak pernah lebih sulit daripada tahun ini saat kita keluar dari pandemi. Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan langkah-langkah keamanan, atau mempekerjakan staf yang luar biasa, saya terkesan dengan langkah-langkah yang Anda ambil untuk memenuhi tuntutan baru wisatawan. Anda telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan.”

Urutan 25 properti teratas: https://www.tripadvisor.com/TravelersChoice-Hotels-cHottestNewHotels
Untuk melihat ulasan wisatawan dan aktivitas populer serta fitur Adiwana Suweta, kunjungi:  Adiwana Suweta Guests Reviews.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.