AAN Widiada: Paslon Amerta Janjikan Perubahan Kota Denpasar

(Baliekbis.com), Untuk menciptakan Denpasar lebih maju ke depannya perlu ada perubahan yang signifikan. “Perubahan ini tentu juga sangat tergantung dari kemampuan pemimpinnya. Saya kira kalau masyarakat menginginkan perubahan agar Denpasar bisa lebih maju lagi, maka hadirnya paslon Amerta merupakan pilihan yang tepat,” ujar pengurus DPW Partai NasDem Bali AA Ngurah Widiada di sela-sela acara pembagian paket daging babi dalam rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan, Senin (14/9) di kantor DPW NasDem Jalan Batanghari.

Acara pembagian daging dihadiri salah seorang kader NasDem Nopi Seri Jayanti dan sejumlah kader lainnya. Nopi berharap kegiatan yang dilaksanakan serangkaian menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan itu bisa membantu kebutuhan warga terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Keyakinan Widiada yang lama malang melintang di dunia politik ini didasari dengan melihat kemampuan paslon Amerta (Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara) yang kini maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Track record paslon ini selain merupakan figur yang sukses di dunia usaha, juga keduanya memiliki babad yang sudah teruji. “Keduanya putra tokoh yang banyak terlibat dalam pembangunan Bali,” tandas Widiada yang kini Ketua Fraksi Partai NasDem Kota Denpasar.

Selain semangat perubahan itu, Widiada juga melihat paket Amerta ini punya greget yang sangat dibutuhkan bagi sebuah perubahan. Jadi intinya Denpasar ini ke depannya perlu memiliki pemimpin yang punya semangat dan greget. Saya kira warga tak menginginkan pemimpin yang adem ayem,” jelas politisi asal Peguyangan ini.

Di sisi lain, Widiada sangat mendukung dilaksanakannya pemberian bantuan daging di tengah kondisi Covid-19 dimana warga sangat memerlukannya.

“Ini wujud empati partai dan kader kepada masyatakat. Saya harap ini bisa membantu meringankan beban warga. Saya juga mengajak semua parpol satukan tekad bersama sama agar bisa menekan penyebaran covid ini,” ujar Widiada. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: