50 Tahun PS Jala Putra, Gelar “Beach Soccer” Jalin Kekerabatan

(Baliekbis.com), Olahraga sejatinya tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh melainkan banyak manfaat lainnya yang bisa didapat. Olahraga bisa dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi serta mempererat tali kekerabatan. Sepak bola salah satunya, olah raga ini dimanfaatkan oleh PS Jala Putra Tanjung Benoa untuk menjalin kekerabatan dengan mengadakan event “Beach Soccer” atau Sepak Bola Pantai yang digelar pada tanggal 23 April 2017.

Event tahunan tersebut melibatkan selurus penyedia layanan watersport yang ada di kawasan Tanjung Benoa. Event yang berlangsung hingga 14 Mei mendatang tersebut melibatkan 15 team yang akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Menurut salah seorang panitia I Made Bayu Perdana, Sabtu (22/4/2017)  acara tersebut juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-50 PS Jala Putra. “Acara ini juga berkaitan dengan hari jadi PS Jala Putra yang ke-50,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp.

Event yang diselenggarakan di kawasan pantai Skala tersebut dibuka untuk umum dan acara berlangsung sore hari pada pukul 16.00 wita. Bayu menjelaskan, selain merupakan rangkaian dari HUT 50 PS Jala Putra, Beach Soccer tersebut juga menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit muda dari cabang sepak bola pantai. “Ya dengan terselenggaranya acara ini, kita harapkan bisa menjaring bibit muda yang nantinya menjadi penerus di cabang sepak bola pantai. Di sisi lain dengan adanya event ini, selain tubuh kita menjadi sehat sekaligus mempererat lagi tali persaudaraan antarperusahaan watersport di kawasan Tanjung Benoa,” tutupnya. Menurut rencana, event yang diberi tajuk Halfway to Century tersebut akan dibuka secara langsung oleh Camat Kuta Selatan yang didampingi oleh Bendesa Adat Tanjung Benoa dan Asosiasi Sepak Bola Kab. Badung (ASBB). (ist)

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: