23-29 Juli 2018 di Ramayana Mall Bali, Borong Barang Elektronik & Gadget Murah Berkualitas di SPEKTRA Meriah

(Baliekbis.com), Warga Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya bersiap-siaplah karena SPEKTRA Meriah akan kembali hadir di kota Anda dengan berbagai penawaran serta promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

SPEKTRA adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.
Setelah sebelumnya sukses di tahun 2017, SPEKTRA kembali menggelar roadshow pameran SPEKTRA Meriah di Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam, dan kota-kota besar lainnya pada semester 1-2018. Kini, SPEKTRA kembali menggelar pameran di empat kota yaitu Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya pada penghujung bulan Juli.
Di Cikupa, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa cukup bayar Rp 49 ribu dan bunga mulai 0%. Selain itu, hanya dengan membawa KTP, pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dan bekesempatan untuk memperoleh hadiah langsung dalam setiap transaksi. Bertempat di Ramayana Cikupa pameran SPEKTRA Meriah akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 29 Juli 2018 bekerja sama dengan Abadi Furniture & Electronics, Sun Jaya Furniture & Electronic, Sentra Elektronik, serta berbagai mitra toko ternama lainnya.
Bagi warga Bandung, SPEKTRA memberikan promo khusus berupa gratis biaya admin dan bunga mulai 0%. Bertempat di Metro Indah Mall Bandung mulai dari tanggal 23 hingga 29 Juli 2018, pengunjung dapat langsung membawa pulang barang elektronik serta perabotan rumah tangga yang mereka inginkan dengan potongan angsuran hingga Rp 700 ribu. Sama halnya dengan promosi SPEKTRA Meriah di kota yang lain, tanpa survey pengunjung dapat langsung membawa barang pilihan mereka.

SPEKTRA menggandeng mitra-mitra terpercaya seperti Ebasco Electronic, Sinar Kosambi Elektronik, Gaya Abadi Furniture, dan mitra-mitra lainnya untuk menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan.
Sedangkan di Denpasar, hanya dengan membawa KTP dan cukup bayar Rp 25 ribu, pengunjung dapat langsung membawa pulang perabotan rumah tangga serta peralatan elektronik lainnya tanpa survey dan tanpa biaya admin. Pameran SPEKTRA Meriah akan dilaksanakan sejak tanggal 23 hingga 29 Juli 2018 bertempat di Ramayana Mall Bali. Pengunjung juga akan memperoleh hadiah langsung untuk setiap transaksi. Di Denpasar, SPEKTRA bekerjasama dengan beberapa mitra toko seperti UFO, Griya IT, Bali Electronic Centre, dan beberapa ATPM seperti Samsung, Sharp, Polytron, LG, Oppo, dan brand-brand lainnya.

Menurut Dept. Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaya pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah. “Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” tuturnya, Rabu (25/7) di Ramayana Mall Jalan Diponegoro Denpasar.
Muliana menegaskan bahwa pameran seperti SPEKTRA Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.
Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut. (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.