2018, Smartfren Fokus Lahirkan Produk Sesuai Kebutuhan Konsumen

(Baliekbis.com), Mengawali tahun 2018, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom Tbk, kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Langkah yang akan diambil antara lain dengan menghadirkan beragam produk bundling menarik bekerja sama dengan produsen smartphone 4G LTE terkemuka, hingga beragam paket yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami (Smartfren) melihat, selalu terkoneksi dan internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Karena itu pada tahun 2018 semua produk yang kami hadirkan akan berdasarkan pada kebutuhan konsumen, mulai dari produk bundling bekerja sama dengan beragam merek smartphone hingga hadirnya paket dengan kuota internet 4G yang dapat memuaskan konsumen. Selain itu kami juga akan melakukan pengembangan jaringan di seluruh wilayah Indonesia, sehingga kami akan menjadi operator 4G terluas di Indonesia, cepat, dan juga volue for money bagi para pelanggan kami,” ujar Deputy CE0 Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat media gathering di Denpasar, Jumat (2/2).


Dikatakan Djoko, jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di 200 kota besar dan kecil di Indonesia, sudah mengadopsi teknologi selular mutakhir sehingga dapat digunakan dengan perangkat smartphone 4G LTE apapun yang tersedia di pasaran, melalui dua buah produk terbaru yaitu kartu perdana Smartfren 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, selama memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band-5, dan/ atau band-40. Sebagai informasi, perangkat srnartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan bond 40 saat inipun sudah banyak tersedia di pasaran. Misalnya, Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPO Fl Plus, Motorola Z series, serta iPhone7. Untuk informasi lebih lengkap mengenai apa saja perangkat yang dapat digunakan bersama kartu Smartfren, silahkan kunjungi: www.smartfren.com.
Ditambahkan Djoko, pada tahun 2017, Smartfren juga menghadirkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ seharga Rp 30.000 dengan bonus total kuota Internet sebesar 6GB. “Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selarna 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren,” ujarnya. Selain itu, Smartfren juga sudah menghadirkan beragam perangkat 4G LTE mulai dari seri Andromax B, Andromax L, dan Andromax Prime. Hingga beragam produk bundling yang menyasar beragam segmen, mulai dari kelas entry-level seperti Samsung Tizen, middle-level dengan menghadirkan Motorolla Moto Z, hingga kelas premium dengan hadirnya Sarnsung Note 8 dan juga Apple iPhone X serta iPhone 8. (bas).

                                                     

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: